Ketentuan

Ketentuan dan Syarat Penggunaan

  1. Anda sebagai pengguna diizinkan untuk membuka halaman pada website kami, membaca artikel sebagian atau keseluruhan, mendownload materi berupa audio, file gambar, pdf atau file lainnya untuk keperluan menuntut ilmu syar’i dan menyebarkan dakwah.
  2. Anda diperkenankan meng-Copy konten pada website kami dan mendistribusikannya untuk keperluan menuntut ilmu syar’i dan menyebarkan dakwah dengan menyertakan link sumber artikel aslinya dengan syarat TIDAK menambah / mengurangi/ mengubah (edit) ARTIKEL, FILE AUDIO serta FILE PDF dalam bentuk apapun.
  3. Anda TIDAK diperkenankan untuk meng-Copy konten, mendownload media baik sebagian maupun keseluruhan untuk kepentingan komersial, merusak dakwah Salafiyah, menjatuhkan martabat para asatidzah Ahlussunnah, merugikan kami sebagai webmaster, tindakan melanggar hukum dan tindakan merusak lainnya.
  4. Anda TIDAK diperkenankan untuk meng-Copy konten pada website kami dan menyebarkannya di MEDIA SOSIAL internet yang bersifat publik - dimana menurut pandangan kami lebih banyak mudharat daripada maslahatnya - semisal FACEBOOK.
  5. Anda diperkenankan untuk meng-Copy konten pada website kami dan menyebarkannya di MEDIA SOSIAL yang bersifat pribadi/grup semisal WHATSAPP, TELEGRAM, BBM.
  6. Anda TIDAK diperkenankan menggunakan website kami untuk melakukan tindakan kejahatan, melanggar hukum, menyebarkan virus, worm, trojan, iklan dan tindakan-tindakan merugikan lainnya baik kerugiannya bagi kami selaku webmaster maupun bagi kaum muslimin pada umumnya.
  7. Anda TIDAK boleh bertindak sebagai dan mengatasnamakan kami pada apa yang anda lakukan sebagai individu tanpa seizin tertulis dari kami, setiap klaim yang mengatasnamakan kami wajib menunjukkan dokumen terstulis yang dibubuhi tanda-tangan dari kami selaku webmaster.
  8. Anda TIDAK diperkenankan menggunakan atribut kami berupa logo, screen shot, pavicon dan atribut lainnya tanpa seizin tertulis dari kami seperti yang tertera pada poin 7.
  9. ILMUSYAR'I.COM tidak memiliki akun Facebook. Kami berlepas diri dari pihak - pihak yang membagikan / menshare / menyebarkan link situs ini dari media sosial Facebook *1).
Ketentuan dan Syarat pada halaman ini bersifat mengikat dan wajib anda patuhi sebagai pengguna website kami, Ketentuan dan Syarat ini dapat berubah sewaktu-waktu dan kami tidak berkewajiban untuk memberi tahu Anda pada setiap perubahan yang terjadi pada Ketentuan dan Syarat ini.

Jika anda keberatan terhadap poin-poin yang telah kami sebutkan diatas, silahkan anda menutup jendela halaman website kami pada browser anda.

*1) Lebih lanjut silakan baca dan simak penjelasannyapada halaman-halaman berikut.
 

6 Tanggapan

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Ustadz saya Millah Maryam As-Sa'idah mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jurusan Ilmu Alquran dan Tafsir Semester 8. saya sedang melakukan penelitian skripsi yang mana tema yang saya ambil adalah tentang website yang rutin memposting kajian tafsir Alquran. maka dari itu saya meminta izin untuk melakukan penelitian terhadap website ini. adapun penelitian yang dilakukan adalah meneliti sumber, metode dan corak tafsir yang digunakan dalam website ini. apakah ustadz berkenan mengizinkan saya untuk melakukan penelitian ini?
    terimakasih atas perhatiannya.
    wassalamu'alaikum wr. wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.
      silakan saja asalkan tidak melanggar syarat dan ketentuan yang telah kami sebutkan di atas.

      nb: kami juga bukan ustadz, hanya pengelola website.

      Hapus
    2. Alhamdulillah, terimakasih bapak/ibu telah berkenan mengizinkan penelitian ini.
      kalau boleh tau latar belakang dari pembuatan website ini bagaimana ya?

      Hapus
    3. Website ini dibuat untuk menyebarluaskan ilmu syar'i dengan mempublikasikan audio rekaman kajian kitab maupun tematik. Selengkapnya bisa dilihat di halaman Tentang

      Hapus
  2. Assalamu'alaykum warohmatullah, jika ingin bertanya kepada ustadz langsung ada kontaknya kah? Jazakallahu khayr

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakaatuh
      kami tidak punya kontak asatidzah
      silakan hubungi kontak panitia di masing-masing daerah

      Hapus

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk kontak pribadi
- Setiap komentar akan dimoderasi