[Bukti] Manhaj Khawarij Imam Besar FPI Habib Riziq Dan Provokasi Dukungannya Terhadap Cita-cita "Mulia" Kelompok Teroris Khawarij Isis/daisy Serta Ancamannya Terhadap Pemerintah, TNI & Polri

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam [Bukti] Manhaj Khawarij Imam Besar FPI Habib Riziq Dan Provokasi Dukungannya Terhadap Cita-cita "Mulia" Kelompok Teroris Khawarij Isis/daisy Serta Ancamannya Terhadap Pemerintah, TNI & Polri
<Telah banyak artikel dan fatwa ulama Salafiyin Ahlussunnah terkait kejahatan dan kesesatan kelompok Teroris Khawarij ISIS/DAISY yang dipimpin oleh kader Ikhwanul Muslimin Abdurrahman al-Baghdadi.

Simak persaksian dedengkot Ikhwanul Muslimin, Mufti Qatar Teroris Yusuf al-Qaradhawi yang menegaskan bahwa pimpinan ISIS adalah hasil didikan kelompok sesatnya, Ikhwanul Muslimin:
https://t.me/tp_alhaq/387

Siapakah yang Sebenarnya Mengkriminalisasi?

Jadi agar tidak lagi banyak orang yang tertipu oleh salah satu penggerak utama demonstrasi besar-besaran di Jakarta yang gerakan demonya didukung penuh oleh Halabiyun Perhimpunan al-Irsyad ini https://t.me/tp_alhaq/3131 maka penting sekali kita hadirkan bukti nyata Manhaj Khawarij mengerikan yang dipropagandakannya kepada khalayak ramai

Habib Rizieq Shihab (HRS) berkata tatkala memprovokasi membakar kemarahan ummat dengan menjadikan kalimat mulia takbir Allahu Akbar sebagai sarana untuk menyuarakan kebatilan berkedok "cita-cita mulia" kelompok teroris Takfiri Khawarij ISIS serta ancamannya untuk melawan pemerintah, TNI, Polri:
https://t.me/tp_alhaq/3382

“... Apa yang baik dari ISIS = kita akui baik.. Cita-cita mulianya menegakkan menerapkan syariat Islam = hal yang baik..!! Cita-cita mulianya untuk menegakkan khilafah Islamiyah = hal yang baik..!! Cita-cita mulianya untuk melawan kezhaliman Amerika Serikat dan sekutunya = cita-cita yang baik..!!

Saya tanya, hal-hal yang baik, dukung tidak..??

(Penyokong HRS): Dukuung!!!

HRS: Dukung tidak..!!??

(Penyokong HRS): Dukuung**

HRS: Takbir..!!

(Penyokong HRS): Allahu Akbar..!!

HRS: Jangan mau kita diadu domba dengan ISIS saudara.. Sekarang ini banyak pihak-pihak menginginkan supaya kita bermusuhan dengan ISIS, betul..??

(Penyokong HRS): Betul!

HRS: Supaya kita menggebuki ISIS, betul..??

(Penyokong HRS): Betul!!

HRS: Itu tidak akan dilakukan oleh FPI saudara..

Kalau pemerintah zhalim, tentara jahat, polisi jahat, main tangkap main tembak, rakyat hartanya dijarah, tanahnya dirampas, syari'at Islam disingkirkan saudara, Saya mau tanya, "Kira-kira besok perlu ada ISIS tidak..??"

(Penyokong HRS): Perlu!

HRS: Perlu ada ISIS tidak..??

(Penyokong HRS): Perlu!

HRS: Takbir..!!

(Penyokong HRS): Allahu Akbar!

HRS: Makanya Densus 88 jangan (kurang jelas) yang itu (kurang jelas) ...sedikit-sedikit teroris tangkap tembak (kurang jelas)
Tahu Densus 88?

(Penyokong HRS): Tahu!

HRS: Salep 88 obat kurap.
Kalau Densus 88 terus menerus melakukan kezhaliman, siap lawan..??

(Penyokong HRS): Siap..!!

HRS: Siap lawan..??

(Penyokong HRS): Siap..!!

HRS: Dengar saya kasi tahu, Hati-hati Pak, Bu...!! Pemerintah, tentara, polisi hati-hati..!!

Di Iraq, karena banyak oknum tentara dan polisi yang melakukan kezhaliman kepada rakyat, begitu rakyat melakukan pembalasan, tentara dan polisi mereka sembelih di tengah jalan saudara..!! Mereka sembelih saat ini di jalan-jalan saudara..!! Tidak main-main saudara..!!

Maka itu saya ingatkan, kalau pemerintah di Indonesia coba-coba zhalim, tentara dan polisi coba-coba jahat kepada umat Islam, bisa jadi besok tentara dan polisi yang disembelih ... Betul..??

(Penyokong HRS): Betul!!

HRS: Betul..??

(Penyokong HRS): Betul!!

HRS: Betul..??

(Penyokong HRS): Betul!!"
~Selesai penukilan~

Kesimpulan

Penegasan Habib Rizieq bahwa FPI tidak akan melawan ISIS bahkan kesesuaiannya dengan cita-cita "mulia" kelompok Teroris Takfiri Khawarij ISIS.

H Habib Rizieq telah secara terbuka di depan publik mencerca pemerintah, menebar ancaman yang sangat mengerikan terhadap TNI dan Polri.

Jelas tanpa perlu penjelasan bahwa Habib Rizieq membawa, menyuarakan Manhaj Khawarij yang sangat berbahaya dan mempropagandakan serta mendukung "kebaikan" kelompok Teroris Takfiri Khawarij ISIS yang telah ditahdzir dan diperingatkan bahayanya oleh para ulama Salafiyin Ahlussunnah beserta segenap para duatnya.

Semoga Allah Ta'ala melindungi segenap kaum muslimin dari makar jahat para provokator penyesat umat, amien.

#isis_khawarij_takfiri_sesat #hrs_tebar_ancaman #demonstrasi #perhimpunan_alirsyad #halabiyun #firanda_dewan_fatwa #habib_rizieq_shihab #fpi #pemerintah #tni #polri


Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈••



Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk kontak pribadi
- Setiap komentar akan dimoderasi