Kehidupan Yang Bahagia

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Kehidupan Yang Bahagia
<Syaikh Shalih bin Fawzan al Fawzan

Kehidupan yang baik itu berada di hati berupa ketenangan dalam hati. Meski dia tidak memiliki suatu hal dari dunia atau tidak memiliki melainkan sedikit dari dunia, namun dia tetap hidup dengan kehidupan yang baik dalam hatinya. Sehingga dia menjadi seorang yang bahagia lagi baik hati.


Kehidupan yang bahagia atau kehidupan yang baik itu berada dalam hati, bukan pada harta dan anak. Tidaklah kehidupan yang bahagia itu terwujud dalam hati melainkan dengan amal shalih, kecintaan kepada Allah, kecintaan kepada Rasul-Nya, dan kecintaan kepada hamba-Nya yang mukmin. Inilah kehidupan yang baik.

Hayatus Sa'adah

http://t.me/ukhwh


الحياة الطيبة في القلب طمأنينة في القلب، ولو ما عنده شيء من الدنيا أو ما عنده إلا القليل من الدنيا فإنه يحيا حياة طيبة في قلبه، فيكون منشرح الصدر طيب البال.

فالحياة السعيدة أو الحياة الطيبة هي في القلوب لا في الأموال والأولاد ولا تكون في القلوب إلا بالأعمال الصالحة ومحبة الله ومحبة رسوله ومحبة عباده المؤمنين هذه هي الحياة الطيبة.

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk kontak pribadi
- Setiap komentar akan dimoderasi