Jangan Ikuti Hasutan Teroris

tafsir al quran, hadits, fatwa ulama, artikel, faidah, kata mutiara dan hikmah, serta tanya jawab kajian islam Jangan Ikuti Hasutan Teroris
<Al 'Allamah 'Ubaid al Jabiri hafizhahullah

"Jangan pernah sekalipun engkau tertipu dengan tindakan orang-orang khawarij (teroris) ini yang menghujat pemerintah di atas mimbar-mimbar dan di tempat-tempat pertemuan umum serta membeberkan kesalahan-kesalahan pemerintah. Karena ini semua merupakan bentuk provokasi yang merupakan manhaj khawarij qa'adiyyah (1)."

Majmu'ah ar Rasail 1/242


(1)https://asysyariah.com/siapakah-khawarij/

Ibnu Hajar al-‘Asqalani rahimahullah berkata,

“(Golongan al-Qa’ad) ialah Khawarij yang tidak terlihat berperang, tetapi mengingkari para penguasa yang jahat semampu mereka, mengajak (manusia kepada) pemikiran mereka; bersamaan dengan itu, mereka menghias-hiasi tindakan memberontak dan menjadikannya terlihat bagus.” (at-Tahdzib, 8/144)

http://t.me/ukhwh

قال العلامة عبيد الجابري حفظه الله:

إياك ثم إياك أن تغتر بصنيع هؤلاء القوم الذين يشهرون بالحكَّام على المنابر، وفي المحافل العامة ويصدعون بأخطائهم؛ فإن هذا من التحريض الذي هو منهج الخوارج القعدية.

مجموعة الرسائل م ١ ص (٢٤٢)

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk kontak pribadi
- Setiap komentar akan dimoderasi