Siapa Bilang Qatar & Yahudi Tidak Bisa Akur? (Wahai Ikhwani Berhentilah Bersandiwara Menipu Umat Karena Jejak Bukti Sejarah Telah Mendustakanmu!)

tukpencarialhaq, [12.12.17 12:02]
SIAPA BILANG QATAR & YAHUDI TIDAK BISA AKUR?
(WAHAI IKHWANI BERHENTILAH BERSANDIWARA MENIPU UMAT KARENA JEJAK BUKTI SEJARAH TELAH MENDUSTAKANMU!)

QATAR
@salimafillah.

"Kalau engkau dikucilkan tetangga-tetanggamu karena melindungi para pejuangNya.. Maka biarlah Allah ganti untukmu tetangga yang lebih baik dari mereka..."

Demikianlah nukilan rangkaian kata "mutiara" dari seorang Ikhwani Salim A. Fillah tatkala menyifati negeri Qatar -negeri dermawan bagi firqah Ikhwanul Muslimin- karena menampung dan memuliakan para dedengkot Ikhwanul Muslimin yang menjadi buruan pemerintah negeri muslim lainnya karena andil mereka dalam melakukan gerakan teror dan kekacauan di negeri² asalnya.

Maka biarkanlah "tetangga baik" mereka sendirilah yang menjelaskan hubungan istimewanya selama ini.

Firman Allah Ta'ala :

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

"...dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya:..." (QS. Yusuf: 26)

Nukilan:


Gambar 1. Sheikh Hamad bin Khalifa Al-Thani, Emir dari Negara Qatar (L) dan Israel Meir Lau, mantan Kepala Rabi Israel.

Dalam sebuah artikel minggu ini, Times of Israel bertanya " Bisakah Israel dan Qatar belajar untuk menjadi teman lagi? "


Gambar 2. Maka biarlah Ikhwani Sururi bersama tetangganya yang "lebih baik" dari mereka (bangsa Arab)

Jawabannya mungkin ya sebagai saudara makmur real estate Yahudi, Oren dan Tal Alexander, yang orang tuanya adalah orang Israel, mengunjungi dan merayakan Hari Kemerdekaan Doha hari ini dengan Ahmed Yousef Al-Rumaihi, Konsul Jenderal Qatar, dan Amina Almeer, kepala komunikasi internasional dan atase pers eksekutif senior untuk Kementerian Luar Negeri Qatar.

Url bukti || http://jewishinsider.com/1799/who-says-qataris-israelis-cant-get-along/


Gambar 3. Media terkemuka Yahudi publikasikan Perdana Menteri Benyamin Netanyahu berpose di Kantor Al-Jazeera Qatar yang menjadi corong propaganda terorisme radikalisme

Selengkapnya lihat pada makalah:

🌏http://tukpencarialhaq.com/2017/07/16/awas-platform-al-jazeera-qatar-mimbar-aksi-bagi-para-teroris-yang-tidak-punya-mimbar/

Jadi jangan anda mudah tertipu oleh sandiwara provokatif Ikhwanul Muslimin akhir-akhir ini karena sesungguhnya Anda telah mengetahui betapa murahnya harga nyawa dan darah kaum muslimin di sisi mereka dan andapun telah tahu siapa tetangga mereka yang lebih baik dibandingkan negeri-negeri Arab di sekitarnya.

#sururi #ikhwani #Qatar #teroris #yahudi #salimafillah #firanda #halabi #rodja #emir #qaradhawi #salman_audah #rabi_yahudi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk kontak pribadi
- Setiap komentar akan dimoderasi