Inilah Seringai "Pejuang" HAMASnya Komplotan Halabiyyun Ikhwani Salim A Fillah Tatkala Ucapkan Terima Kasih Kepada Induk Semangnya Gerakan Radikal Teroris Syi'ah Iran

tukpencarialhaq, [15.12.17 16:30]
🚇INILAH SERINGAI “PEJUANG” HAMASnya KOMPLOTAN HALABIYUN IKHWANI SALIM A FILLAH TATKALA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA INDUK SEMANGNYA GERAKAN RADIKAL TERORIS, SYIAH IRAN

Ξ Komplotan Halabiyun Ikhwani Firanda, Ikhwani Qaradhawy Salim A Fillah berkata:

“Kalau engkau dikucilkan tetangga-tetanggamu karena melindungi para pejuangNya..

Maka biarlah Allah ganti untukmu tetangga yang lebih baik dari mereka.

Kalau engkau diasingkan para terkemuka karena berupaya membela kebenaran sejauh yang mampu kaulakukan..

Maka biarlah Allah anugrahkan padamu cinta di hati kekasih-kekasihNya yang kusut masai rambutnya, lusuh pakaiannya, dan berdebu kedua belah kakinya; namun jika bersumpah dengan asma Allah maka pasti Dia ijabah semua harapnya.

Duhai Qatar dan ahlinya yang dermawan.. Yang selalu disebut dalam syukur oleh doa-doa di Gaza yang terkepung hingga di Suriah yang berdarah..

Kita adalah kaum yang apabila bumi menyempit untuk kita, maka langitlah yang akan meluas untuk kita.”

▼▼

■ Dan inilah Hamas dan Irannya (Salim A Fillah), para pejuang, tetangga yang lebih baik, kekasih di sisi Ikhwanul Musflisin.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

[ Khalid Mishaal ]

“Kami ucapkan terima kasih kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat Iran beserta seluruh bangsa Iran yang mulia yang mana kami telah merasakan bantuan-bantuan mereka yang terus menerus kepada kami ketika kami berjuang melawan serangan-serangan Zionis yang membabi buta terhadap Gaza.

Terima kasih atas segala bantuan, baik berupa bantuan materi, bantuan politik, propaganda dan dukungan rakyat yang telah anda semua berikan kepada kami. Itu semua tidak akan sia-sia di sisi Allah, dan tidak akan terlupakan oleh rakyat Palestina.

Adalah sebuah keberuntungan bahwa kami dapat mengunjungi Anda dalam acara Peringatan yang ke-30 bagi Kemenangan Revolusi Iran yang dipimpin oleh Almarhum Imam Khomeini ra. Revolusi Agung yang telah merubah Iran dari satu kondisi ke kondisi lain. Semua mengetahui bahwa hari ini Iran telah dimuliakan oleh Allah dengan Islam dan telah menjadi penolong bagi gerakan-gerakan muqawamah (perlawanan).”

📚[Terjemah resmi yang dikeluarkan oleh Syiah Tube: https://youtu.be/xt0UUCN0pts]

💊Masih adakah yang sangsi bahwa Hamas adalah wajah lain dari seringai Rafidhah yang secara "tulus ikhlas" sedang menjual tiket (baca:roket) kepada negeri Yahudi yang wilayah udaranya dilindungi oleh peralatan canggih anti-rudal (bukan anti-roket) agar pesawat-pesawat tempur Yahudi memiliki karcis legal untuk masuk membombardir membantai dan membunuh ribuan rakyat Palestina????



Gambar 1. Sebagaimana dedengkot Hizbut Tahrir Indonesia,  Felix Siauw,  Ikhwani Salim A Fillah adalah komplotan Dedengkot Halabindo Ikhwani Firanda.
#manhaj_tongsampah_SururiFiranda

Gambar 2. Ucapan terima kasih Khalid Mishal kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat Iran beserta seluruh bangsa Iran.




Selengkapnya:
🌏http://tukpencarialhaq.com/2014/08/04/hakekat-sebenar-dari-hamas-ikhwanul-muslimin-sebagai-boneka-rafidhah-yahudi-dan-amerika

₪ Dari Channel Telegram @TukPencarialHaq

※•┈┈┈┈•••Edisi•••┈┈┈┈┈•※
IIII مجموعة الأخوة السلفية •✦• MUS IIII
ⓣ https://t.me/ukhuwahsalaf

➥ #qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawi #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk kontak pribadi
- Setiap komentar akan dimoderasi