Wajah Hitam Ikhwanul Muslimin As-sufi & Qatar: Dengan Tindakannya, Merekapun Diperlakukan Sebagai Orang Buangan

tukpencarialhaq:
WAJAH HITAM IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI & QATAR: DENGAN TINDAKANNYA, MEREKAPUN DIPERLAKUKAN SEBAGAI ORANG BUANGAN

Pekerjaan jahat Qatar dan Ikhwanul Muslimin telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.
Kamus mendefinisikan kata "orang buangan" sebagai "orang yang diusir atau ditolak penerimaannya (oleh masyarakat)".
Definisi ini juga berlaku untuk pesta yang terbuang. Masyarakat menolak untuk menerimanya karena beberapa alasan.
Ikutilah sejarah sepak terjang Ikhwanul Muslimin untuk menunjukkan bagaimana tindakan organisasi ini menjadi penyebab kehancurannya sendiri.
Hassan Al Banna mendirikan kelompok tersebut pada tahun 1928 dan, selama bertahun-tahun, mereka telah mengalami beberapa kejadian krusial agar tetap bisa bertahan hidup.
Setelah perselisihan mereka dengan mantan Presiden Mesir Gamal Abdel Nasser, terutama tentang bagaimana mereka bisa mengelola Mesir, mereka mencoba dan gagal untuk membunuhnya. Hal itu menyebabkan casting pertama mereka keluar dari masyarakat. 
Kejadian tersebut menunjukkan bahwa Ikhwanul Muslimin bukanlah seperti yang mereka klaim - yaitu kelompok yang tujuan utamanya adalah Partai Islam moderat - namun, mereka ingin menggunakan kekuatan untuk mencapai tujuan mereka. 
Itulah yang mereka lakukan di tahun 1981, saat mereka membunuh Anwar Sadat. Mereka menegaskan strategi licik mereka, mengungkapkan tanpa keraguan bahwa mereka tidak mempraktekkan apa yang mereka propagandakan.
Dengan demikian, pembuangan kedua mereka telah tiba.
Para pemimpin Ikhwanul Muslimin mulai melarikan diri dari Mesir, menuju ke berbagai wilayah di dunia Arab dimana mereka memulai sebuah strategi baru untuk menciptakan pendukung, pengikut dan kelompok yang akan membuat mereka tetap hidup dan memberikan dukungan finansial dan tempat yang aman bagi mereka saat mereka bersembunyi di luar.


Gambar 1. Sejarah sebaik-baik bukti,  Para ulama Salafiyun semisal al-allamah Ahmad bin Yahya an-Najmi rahimahullah dan Asy-Syaikh Rabi' bin Hadi hafizhahullah telah lama memperingatkan umat dan membongkar kejahatan Ikhwanul Muslimin,  pemikiran teror dan takfir yang disebarluaskan oleh Sayyid Quthb as-Sufi dan Ikhwanul Muslimin as-Sufi sebagai dasar gerakan teror dan radikal berbagai kelompok teroris saat ini.
Diantara tempat-tempat itu adalah Iran, GCC, Afrika Utara, Eropa, Turki dan belahan dunia lainnya. Sebagian besar akan mengerti alasan mereka untuk pergi ke negara-negara Arab lainnya. Tetapi untuk menjelajah ke negara-negara yang pernah dianggap sebagai musuh besar mereka - seperti Iran (yang benar-benar menentang kepercayaan dasar Islam mereka), Turki (yang menguasai Mesir dan dunia Arab) dan Eropa (yang mereka anggap sebagai "tanah orang-orang kafir") - adalah sesuatu yang akan selalu menimbulkan tanda tanya besar atas maksud Ikhwanul Muslimin yang sebenarnya. Niat tersebut terungkap kemudian. Melalui perjalanan penghancuran termyata mereka berhasil memiliki pijakan kuat di setiap negara tersebut.


Gambar 2. Hamas, sayap militer Ikhwanul Muslimin -yang didukung penuh oleh negara Syiah Iran- memproklamirkan diri sebagai anak rohani Imam Rafidhah Khomeini (padahal secara ideologis -seperti yang telah dijelaskan- Ikhwanul Muslimin memiliki pandangan yang berbeda). Hakekat Hamas menjadi jelas berdasarkan pernyataan terang-terangan oleh Khalid Mishaal di sela-sela pertemuannya dengan cucu Imam Khumainy di Cairo yang dilansir oleh beberapa kantor berita dan surat kabar Iran. Ketika itu dia menyatakan: “Sesungguhnya Hamas adalah anak rohani dari Imam Khumainy.” Demikianlah jika politik kotor yang menjadi tujuan utama sementara keyakinan, aqidah Islamiyah hanyalah sebagai asesoris untuk menipu dan menggaet mangsa pengikutnya.
Url sumber:
http://tukpencarialhaq.com/2014/08/04/hakekat-sebenar-dari-hamas-ikhwanul-muslimin-sebagai-boneka-rafidhah-yahudi-dan-amerika/
https://tukpencarialhaq.com/2017/06/09/qatar-harus-hentikan-dukungan-terhadap-kelompok-ekstremis-hamas-ikhwanul-muslimin-dan-media-provokatornya/
http://tukpencarialhaq.com/2017/07/10/arab-saudi-memutuskan-berdasarkan-data-dan-fakta-akurat-adapun-kritikus-pengamat-menghukumi-saudi-berdasar-dugaan-pembelaan-terhadap-teroris-ikhwanul-muslimin-21-iran-qatar-duo-landasan-ber/
http://tukpencarialhaq.com/2017/07/08/arab-saudi-memutuskan-berdasarkan-data-dan-fakta-akurat-adapun-kritikus-pengamat-menghukumi-saudi-berdasar-dugaan-pembelaan-terhadap-teroris-ikhwanul-muslimin-20/
Sayangnya, Ikhwanul Muslimin berhasil menyusupi banyak negara, terutama di seluruh dunia Arab, terutama karena mereka menggunakan agama sebagai alat ujung tombak mereka. 
Kembali di tahun 1970an, banyak negara-negara Arab masih berjuang untuk melawan kolonialisme atau untuk membangun negara-negara mereka yang baru lahir. Ikhwanul Muslimin  memanfaatkan kesempatan itu dan menyebarkan sayap mereka di setiap negara bagian yang dapat mereka capai, menempatkan anggota mereka di organisasi vital, terutama sektor pendidikan.
Strateginya adalah bekerja dalam bayang-bayang dan untuk menggaet para pendukung diantara setiap komunitas, membangun sebuah hierarki yang memberi jawaban kepada pemimpin tertinggi mereka.
Sejak saat itu sampai tahun 1990an, mereka memainkan strategi pencarian dan persembunyian mereka, menggali terowongan untuk menghindari sinar matahari yang akan mengungkap bahwa mereka adalah pencuri yang bertujuan merampok ketenangan dan stabilitas setiap negara yang mereka masuki.
Pada saat itu, banyak negara telah menyadari ancaman yang dapat ditimbulkan Ikhwanul Muslimin pada stabilitas mereka dan merekapun memberi label sebagai kelompok teroris, termasuk negara-negara seperti Rusia, Kazakhstan dan beberapa negara Arab seperti Mesir, Kerajaan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Tentu saja, negara lain enggan melakukannya, seperti Amerika Serikat dan Inggris Raya, terutama untuk agenda mereka sendiri.
 
Gambar 3. Inilah bukti persaksian Laporan Komite Sir John Jenkins (2014) bahwa Barat benar-benar mengetahui hakekat Ikhwanul Muslimin as-Sufi dan mereka benar-benar turut terlibat sebagai fasilitator penyebab munculnya terorisme Ikhwanul Muslimin.
Url sumber:
https://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://www.investigativeproject.org/documents/testimony/404.pdf&ved=0ahUKEwju2PzP4pbTAhXHvY8KHQKTBJUQFggcMAA&usg=AFQjCNEy8gWFakZUZWEc3cIKKMSPO5yrag
Krisis yang baru-baru ini terjadi telah terurai setelah Arab Saudi, Mesir, UEA dan Bahrain memanggil Qatar yang telah bermain di belakang punggung mereka, mengungkapkan bahwa salah satu anggota GCC tersebut telah melakukan konspirasi bersama Ikhwanul Muslimin. Kelompok tersebut telah mendukung kegiatan yang mengguncang keamanan internal negara-negara tersebut.
Pada bulan Juni 2017, empat negara Arab yang sama, setelah melelahkan semua upaya untuk membawa Qatar ke dalam sikap - untuk mencela pendukung terorisme dan untuk berhenti menyediakan tempat berlindung yang aman bagi penjahat, termasuk anggota Ikhwanul Muslimin, pemimpin Taliban, anggota Korps Garda Revolusi Iran dan pendukung Al Qaeda - mengekspos Qatar sebagai pemodal utama terorisme di seluruh dunia,  yang menghabiskan miliaran uang bangsanya untuk merobohkan kedamaian negara tetangganya.
Teka-teki Qatar ditarik berkeping-keping dan, seperti Humpty Dumpty yang jatuh dari dinding, tidak bisa lagi diperbaiki.
Seluruh dunia sekarang tahu apa yang dilakukan oleh Qatar dan bagaimana ia mencoba menggunakan uangnya untuk menciptakan kekacauan di seluruh dunia. Alat dasarnya adalah tangan-tangan Ikhwanul Muslimin yang menyebar luas ke seluruh dunia.
Penglihatan Qatar yang picik gagal memperkirakan reaksi dunia saat rahasia kecilnya terpapar dan bukti rahasia itu adalah dengan melihat cahaya di siang hari. 
Kini, seluruh dunia tahu apa yang telah dicoba Qatar untuk dicapai, bersamaan dengan persekutuannya yang berbahaya dengan Ikhwanul Muslimin. Mereka menulis akhir cerita mereka sendiri dan telah melabeli diri mereka sendiri sebagai orang-orang yang terbuang.

#qatar #radikal #teroris #ikhwanul_muslimin #muslim_brotherhood #qatari #amal #rahasia #qaradawi #mufti #sufi #terrorism #gcc #terbuang #buangan
Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•✿✒✿•┈┈•┈┈•
24/10/2017



Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim