Mantan Anggota Organisasi Rahasia Ikhwanul Muslimin As-sufi Di Uni Emirat Arab Ungkap Dukungan Qatar Terhadap Terorisme

tukpencarialhaq:
MANTAN ANGGOTA ORGANISASI RAHASIA IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI DI UEA (UNI EMIRAT ARAB) UNGKAP DUKUNGAN QATAR TERHADAP TERORISME
 
Organisasi rahasia Ikhwanul Muslimin di UEA telah mengatur plot untuk mengacaukan keamanan negara UEA dengan dukungan dari badan pemerintah Qatar dan badan amal Qatar, demikian pengakuan seorang mantan anggota organisasi tersebut.
Dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh saluran TV lokal pada hari Jumat, Abdul Rahman bin Subaih Khalifa Al Suwaidi mengatakan bahwa dia ditangkap di Indonesia karena telah memasukkan dokumen identifikasi dengan dukungan dari organisasi tersebut, dan diserahkan ke badan keamanan UEA sebagai orang yang dicari, DPO (Daftar Pencarian Orang, -ed). 

https://safeshare.tv/x/r1dHkXB7dSM
Gambar 1. Wawancara bersama Abdul Rahman bin Subaih Khalifa Al Suwaidi, mantan anggota organisasi rahasia Ikhwanul Muslimin di UEA

Dia secara kategoris menolak (tudingan telah) diculik oleh petugas keamanan UEA dan mengalami penyiksaan, seperti yang diklaim oleh Ikhwanul Muslimin. 
Dia menyebut dalam sesi tanya jawabnya, telah diperlakukan oleh petugas keamanan dengan 'baik', ditempatkan di lingkungan yang beradab dan tenang.
''Perlakuan yang sopan ini telah mendorong saya untuk mengubah pemikiran saya dan mengungkap propaganda palsu organisasi tersebut. Kenyamanan yang saya alami selama penyelidikan benar-benar bertentangan dengan apa yang biasa kami dengar,'' dia menambahkan, dalam sebuah wawancara di televisi untuk sebuah film dokumenter berjudul ''File Qatar untuk Mendukung Terorisme''. 
Dia menambahkan bahwa sementara krisis dengan Qatar terus berlanjut, inilah saat yang tepat untuk berbicara tentang pengalamannya yang menyakitkan, untuk mengingatkan orang lain agar mengambil pelajaran dari kisahnya, sehingga tidak ada lagi orang yang akan terperangkap dalam perangkap organisasi radikal, termasuk organisasi teroris, Ikhwanul Muslimin.
Dia mengungkapkan bahwa Qatar telah menyediakan fasilitas kepada Ikhwanul Muslimin, menampung anggotanya, dan secara terbuka mendukung gerakan tersebut, memfasilitasi pergerakan anggotanya dan membantu pelarian baik secara finansial maupun moral dan melalui platform medianya. 
''Qatar tidak meninggalkan elemen Ikhwanul Muslimin, namun membuka pintu bagi mereka untuk melampiaskan kebencian mereka terhadap UEA,'' dia mengungkapkan, menambahkan bahwa saluran TV Al-Jazeera telah memainkan peran penting dalam mendukung dan melatih anggota buronan tersebut.

 
 Gambar 2. Posisi negara Uni Emirat Arab (UEA) dari bidikan Qatar dan Ikhwanul Muslimin-nya.
''Sebuah program pelatihan dilakukan di UEA tentang bagaimana cara menyebarkan kekacauan dan menimbulkan masalah di UEA melalui platform media sosial,'' katanya. 
Ketika menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Qatar, Mahmoud Al Geida, dia berkata, ''Saya telah bersamanya selama seminggu sebelum dia ditangkap dalam sebuah pertemuan untuk organisasi rahasia di Thailand, untuk mengkoordinasikan isu-isu mengenai Kawasan Teluk, Al Geida bertanggung jawab untuk menyampaikan hasil pertemuan tersebut ke elemen di UAE. Dia tertangkap basah saat mencoba untuk bergabung kembali dengan anggota organisasi rahasia di UAE, dengan menunjuk seseorang untuk menjalankan urusan organisasi, menyusul penangkapan anggotanya. Dia juga bertanggung jawab untuk membawa dana ke organisasi dan uang dari Qatar ke anggota buronan di UAE. Dia tidak pernah bisa bergerak tanpa sepengetahuan rezim Qatar, '' lanjut Al Suwaidi.
Dia menyatakan bahwa pemerintah Qatar dan badan keamanan telah memberi lampu hijau bagi Al Geida untuk mentransfer dana ke organisasi rahasia tersebut. 
Dia menegaskan bahwa pemerintah Qatar secara jelas membantu dan bersekongkol dengan Ikhwanul Muslimin untuk menyebarkan kekacauan di UEA dan negara-negara Teluk lainnya, dengan membimbing dan menyimpan elemen-elemennya serta mengamankan dokumen perjalanan untuk mereka.
Dia menyebut pekerjaan amal Qatar melalui organisasi amal sebagai instrumen untuk memberi makan dan mensponsori kelompok teroris di seluruh dunia. 
'Ikhwanul Muslimin terhubung dengan organisasi amal Qatari dengan cara mengirim dana dermawan ke negara-negara miskin, namun faktanya, uang tersebut digunakan untuk memperkuat Ikhwanul Muslimin di negara-negara ini,' 'katanya.
Mengenai peran Yusuf al-Qaradawi dalam menggunakan dana Qatar untuk melayani terorisme, Al Suwaidi menjelaskan, '' Dia menggunakan sumbangan orang-orang Qatar untuk melayani tujuan teroris dan kejahatan di negara-negara tetangga.''
''Qatar mengekspor uang rakyat Qatari dan fatwa Qaradawi yang mendukung pemboman oleh teroris. Pemikiran Ikhwanul Muslimin dan Yusuf al-Qaradawi adalah ideologi inti yang memberi makan dan memacu sebagian besar dari mereka yang telah melakukan operasi teroris di Eropa dan sekitarnya,'' tambahnya lagi. 
Saat berbicara tentang organisasi yang didanai oleh Qatar, Al Suwaidi mengatakan bahwa Doha telah mengendalikan dan memanipulasi, melalui dana dan fatwa al-Qaradawi, Federasi Organisasi Islam di Eropa. Partai Ishlah di Yaman adalah salah satu penerima bantuan Qatar yang penting, yang mempromosikan ideologi ekstremis dan merekrut teroris, tambahnya.

 
Gambar 3. Ikhwani Yusuf al-Qaradhawi, Mufti Qatar yang beraqidah Sufi Maturidi.

Wawancara ini disaksikan oleh jutaan pemirsa di media sosial. Dengan lebih dari 18 juta pemirsa, hashtag, "#qatar_supports_muslim brotherhood terrorism" mendominasi tren media sosial di UEA. 
Pengguna ​​media sosial juga bereaksi positif terhadap wawancara tersebut, dengan mengatakan bahwa ini adalah pukulan yang kuat terhadap Ikhwanul Muslimin dan Qatar, serta keterlibatan mereka dalam aksi teroris.
Munculnya Al Suwaidi di saluran TV lokal saat ini menjadi pukulan mematikan bagi organisasi teroris dan sponsornya, kata mereka. 
Mereka menambahkan bahwa dia telah mengungkapkan kebencian dari organisasi rahasia (Ikhwanul Muslimin, -ed.) dan pemodalnya (Qatar, -ed.) setelah dia meninggalkannya.

Link terkait:

#qatar #radikal #teroris #ikhwanul_muslimin #muslim_brotherhood #qatari #amal #rahasia #qaradawi #mufti #sufi #terrorism
Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒✿⊱•┈┈•┈┈•
22/10/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim