(Ditunda) Daurah Ustadz Luqman Ba'abduh di Masjid Zaadul Ma'aad Ma'had Ibnul Qayyim Balikpapan (7 Okt)

بسم الله الرحمن الرحيم


📌  PENYAMPAIAN PENUNDAAN DAURAH BALIKPAPAN


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Kami sampaikan kepada Ikhwan dan Akhwat sekalian hafizhakumullah..


Sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa panita daurah ma'had Ibnul Qoyyim Balikpapan pada awalnya berencana untuk melaksanakan acara Daurah ilmiah dengan pemateri al Ustadz Luqman Ba'abduh hafizhahullah pada tanggal 24 September 2017 namun disebabkan satu dan lain hal maka rencana tersebut dijadwalkan ulang menjadi tanggal 8 Oktober 2017.


Kemudian dikarenakan satu dan lain hal yang telah dipertimbangkan panitia, maka Daurah dan Tabligh Akbar yang sedianya dilaksanakan di Balikpapan pada tgl 7-8 oktober 2017 tersebut kembali ditunda pelaksanaannya pada waktu dan tanggal yang akan ditentukan kembali, Insya Allah.


Semoga Allah subhanahu wata'ala memberikan kemudahan kepada kita untuk dapat menjadwalkan ulang kegiatan daurah tersebut dalam waktu dekat.


Demikian penyampaian ini, atas nama Panitia Daurah  Ma'had Ibnul Qoyyim Balikpapan kami menyampaikan maaf kepada seluruh kaum muslimin (Ikhwan/Akhwat) atas penundaan ini.


Jazakumullahu khairan wa barakallahu fiikum


✔️ Info:

1. Ust. Usamah (balikpapan)

081283716706

2. dr. Irsan

081355700094


Balikpapan, 15 Muharram 1439 H / 5 Okt 2017 M.


TTD:

Panitia Daurah Balikpapan

<<<Klik gambar untuk memperbesar>>>

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim