Apa Sikap Istri Ketika Suami Suka Begadang?

APA SIKAP ISTRI KETIKA SUAMI SUKA BEGADANG?
Syaikh Shalih bin Fawzan al Fawzan hafizhahullah
Pertanyaan:
Suamiku sering tidak berada di rumah, begadang, dan pulang terlambat. Bila saya menasehatinya, dia angkat tangannya lalu memukul saya sedangkan saya tidak ingin mengorbankan rumah tangga dan anak-anakku . Apa arahan Anda untuk suami yang seperti ini?
Jawaban:
Engkau terus menasehatinya dan mengingkari kebiasaan begadangnya ini. Bila dia tidak menurutinya, maka engkau minta salah seorang sahabat karibnya atau kerabatnya menasehatinya tentang hal ini.
Semoga dia insya Allah mau kembali dan bertaubat
http://www.alfawzan.af.org.sa/ar/node/15848
http://t.me/ukhwh
23/10/2017
السؤال:
زوجي كثيرًا ما يغيب عن البيت ويسهر ولا يأتي إلا متأخرًا وإذا نصحته يرفع يده علي ويضربني وأنا لا أريد أن أخسر بيتي ولا أولادي فما هو التوجيه لمثل هذا الزوج ؟
الجواب:
أن تواصلي معه النصيحة والإنكار عليه في هذا السهر وان امتثل وإلا يعني تطلبين من أحد أصدقائه أو أقاربه أن يناصحهُ عن هذا الشيء لعله إن شاء الله أن يتراجع ويتوب.

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim