Propaganda Sesat Kaum Teroris Khawarij Dalam Menghancurkan Kemuliaan Dienul Islam Sejalan Dengan Misi Yahudi: Tujuan Menghalalkan Segala Cara

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
PROPAGANDA SESAT KAUM TERORIS KHAWARIJ DALAM MENGHANCURKAN KEMULIAAN DIENUL ISLAM SEJALAN DENGAN MISI YAHUDI: TUJUAN MENGHALALKAN SEGALA CARA
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Inilah salah satu bukti nyata bahwa kaum teroris khawarij menjalankan misinya untuk menghancurkan Islam, berkedok "perjuangan" & "jihad" sebagai tipuan serta memprovokasi kaum muslimin dengan propaganda sesat si Yahudi Machiavelli yang menyatakan, The end justifies the means (tujuan menghalalkan segala cara).
Pada halaman 260 di bawah sub judul "Hacking¹ (Kenapa Tidak?), Teroris Khawarij Imam Samudra -salah satu Trio Pelaku utama teror Bom Bali 12 Oktober 2002- menyatakan:
"Jika hacking berhasil, apalagi sampai carding², bersiap-siaplah Anda memperoleh hasil dalam 3-6 jam saja, lebih dari 6 (enam) bulan gaji pak polisi. Tapi jangan karena duit deh."

Gambar 1. Cover buku (propaganda sesat) Teroris Khawarij
Imam Samudra-pun menjelaskan cara-cara sederhana dalam melakukan hacking & carding, merujukkan beberapa nama situs untuk mempelajari cara/teknik melakukan kejahatan cyber ini lalu menegaskan keyakinannya:
"Apa yang aku sebutkan di atas bersifat ilmiah alias netral. Ibarat
pisau bermata dua tergantung yang menggunakan. Adapun aku, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, dan Alhamdulillah MELAKUKAN ITU SEMUA (huruf kapital dari kami, -tpah) sebagai bagian dari peperangan terhadap Amerika dan sekutunya." (Aku Melawan Teroris, Imam Samudra, hal. 265)


Gambar 2. Menghalalkan pencurian, prinsip sesat kaum Teroris Khawarij.
Allahul musta'an. Setelah pengakuan terang benderang semacam ini, masih adakah yang tertipu bahwa teroris-teroris Mujahirin Pencuri Provokator semacam ini adalah orang-orang yang mati berjihad di jalan Allah?!
Kita memohon kepada Allah Ta'ala agar selalu melindungi segenap kaum muslimin dari tipu daya kesesatan kaum Teroris Khawarij & menganugerahkan kecintaannya terhadap Sunnah, Amien.

(1) Hacking adalah salah satu jenis cybercrime dimana proses seseorang mencoba untuk mengeksploitasi pengaturan keamanan dari sebuah system komputer di jaringan komputer. Orang yang melakukan kejahatan ini disebut hacker. Para hacker dapat kembali ke beberapa situs atau akun pribadi dan mengancam keamanan di internet.
Url sumber: http://allaboutcybercrimes.blogspot.co.id/2014/11/pengertian-lengkap-cybercrimehackingcra.html?m=1
(2) Carding adalah berbelanja menggunakan nomor dan identitas kartu kredit orang lain, yang diperoleh secara ilegal, biasanya dengan mencuri data di internet. Sebutan pelakunya adalah Carder. Sebutan lain untuk kejahatan jenis ini adalah cyberfroud alias penipuan di dunia maya. Menurut riset Clear Commerce Inc, perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Texas – AS , Indonesia memiliki carder terbanyak kedua di dunia setelah Ukrania. Sebanyak 20 persen transaksi melalui internet dari Indonesia adalah hasil carding."
Url sumber: https://kejahatanduniacyber.wordpress.com/pembahasan/cyber-crime/
#teroris #khawarij #cybercrime #bombali #trio #imamsamudra #hacking #carding #pencurian_uang #maling #perjuangan #jihad_dusta #sesat

⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
16/09/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim