Inilah Bukti-bukti Lengkap Dokumen², Gambar², Foto², Kliping² Kejahatan Manhaj Ihya' At-Turats Al-Kuwaiti (Jangan Tertipu Oleh Bualan Dusta Centeng Ihya' at-Turats, Sururi Ikhwani Halabi Rodjai Irsyadi Firanda Andirja)

tukpencarialhaq:
NKRI: ✍KAMI TIDAK TAKUT MELAWAN TERORIS ✍WE DO NOT FEAR AGAINST A TERRORIST
~~~~

INILAH BUKTI-BUKTI LENGKAP DOKUMEN², GAMBAR², FOTO², KLIPING² KEJAHATAN MANHAJ IHYA' AT-TURATS AL-KUWAITI
(Jangan Tertipu Oleh Bualan Dusta Centeng Ihya' at-Turats, Sururi Ikhwani Halabi Rodjai Irsyadi Firanda Andirja)

Link Unduhan:

1*Box:*
http://bit.ly/2wvB6gq

2*Archive: *
http://bit.ly/2uchTzH (file.exe)
http://bit.ly/2v8mcyH (file.zip)

Disarankan file .exe/.zip untuk diarsipkan/disimpan dan dibuka di komputer/laptop.

3.File *PDF*
✅- Resolusi tinggi (gambar² bukti) - 36Mb : http://bit.ly/2vvBRt9 atau https://drive.google.com/file/d/0B_p4T11NUOBxazd2aUF1eWlqaXM/view?usp=drivesdk
✅- Resolusi rendah - 17Mb : http://bit.ly/2vFEs3T

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا
Padanya terdapat pembahasan singkat, padat dan lengkap berbagai sisi kesesatan, kejahatan dan makar Ihya' at-Turats, semisal persekongkolannya dengan Syiah Rafidhah, sokongannya terhadap milisi-milisi Khawarij Pemberontak dari sumber² mereka (dan kawan²nya) sendiri.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا
Berbagai paparan ringkas kejahatan manhaj sesat Ihya' at-Turats tersebut juga dilampiri berbagai dokumen penguat, bukti-bukti gambar, kliping-kliping majalah, foto-foto berikut wajah nyata para pelaku, baik dari para dedengkot Ihya' sendiri maupun dari komplotan Ihya' at-Turats dari kalangan Teroris Ikhwanul Muslimin, Syiah Rafidhah dan sekte lainnya.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا
Bahwa senjata utama Hizbiyyin adalah dusta, makar dan tipu daya, berhilah serta bersilat lidah. Oleh karena itulah salah satu cara ulama kita untuk membungkamnya, membantahnya, menyingkap, membuktikan dan mengungkap kejahatan-kejahatan mereka adalah dengan menggunakan gambar², foto², dokumen² serta kliping yang dipublikasikan oleh Hizbiyyin itu sendiri atau kawan-kawan mereka sebagaimana dokumen yang disusun oleh Asy-Syaikh Khalid Azh-Zhafiri hafizhahullah. Dan ini bukan berarti beliau bermudah-mudah dalam permasalahan gambar. Wallahul musta'an.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا
Sungguh dengan bukti-bukti gambar, foto-foto, dokumen-dokumen, adalah arsip sejarah yang nyata tak terbantahkan ini tiada celah bagi para centeng Ihya'ut Turats untuk mengelabui orang-orang yang masih dikarunia akal sehat dengan senandung dusta "Khilafiyah Ijtihadiyah". Walhamdulillah

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا
Dengan menyadari bahwa tidak banyak orang yang tahu mengenai keberadaan Arsip "antik" tak ternilai harganya ini yang telah hampir 10 tahun kita simpan tentulah bukan barang kadaluarsa karena dengannya justru menjadi bukti nyata yang membongkar dan menelanjangi kejahatan para Hizbi pembela Ihya'ut Turats yang selama ini menghiasi dakwahnya dengan kepalsuan, dusta dan penipuan.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا
Dari foto², gambar², dokumen² nampak jelas mimik wajah-wajah para dedengkot Ihya' at-Turats bersama para dedengkot kesesatan lainnya yang mereka publikasikan sendiri, tanpa mereka mampu untuk menuding bahwa itu semua adalah hasil rekayasa Salafiyun. Senyuman adalah  salah satu bukti tak terbantahkan bahwa persekongkolan manhaj yang dilakukan benar-benar atas dasar kesadaran penuh, "suka sama suka", tiada unsur paksaan sama sekali bahkan pada saat para Mujahirin ini berterang muka mempublikasikan dukungannya terhadap kelompok² Khawarij bersenjata.

Jazahumullahu khairan katsiran kepada Asy-Syaikh Khalid Azh-Zhafiri hafizhahullah dan para ikhwah yang membantu bersama beliau, yang telah bersusah payah mengumpulkan satu demi satu berbagai bukti kejahatan Ihya'ut Turats yang berserakan di berbagai tempat dan sumber lalu menyusunnya dengan rapi dan tertib agar bisa dijadikan sebagai bukti pegangan oleh Salafiyun. Sungguh ini adalah amalan mulia yang tidak semua orang mau dan sanggup melakukannya.

Demikian pula kita sampaikan ucapan jazahumullahu khairan kepada situs Sahab as-Salafiyah yang dulu (2006) pernah mempublikasikan bukti-bukti ini.

Marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan dengan menyebarkan bukti² yang sangat berharga ini untuk membangunkan orang-orang yang masih tertidur lelap oleh buaian para centeng Hizbiyun Turatsiyun Halabiyun Rodjaiyun Sururiyun Ikhwaniyun.

Semoga Allah Ta'ala mencatatnya sebagai pemberat amal kebaikan kita semua di akhirat kelak, amien. Barakallahufikum

#anjingneraka #khawarij #IM #irhab #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #badrusalam #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #irsyad #alirsyad #surkati #sudani #andirja #yazidjawas #tvrodja #radiorodja #ihya #ihyaut #turats #kuwait #sahab #syaikh #khalid

==========================
⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
09/08/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim