Si Penipu Licik-Pendusta Sururi Halabi Ikhwani Abdullah Hadrami Hujat Negara-negara Arab Demi Bela Milisi Teroris Ikhwanul Muslimin Hamas(Bukankah Dirimu Yang Sejatinya Berada Di Pihak Yahudi Wahai Abdullah?)

Tukpencarialhaq:
SI PENIPU LICIK-PENDUSTA SURURI HALABI IKHWANI ABDULLAH HADRAMI HUJAT NEGARA-NEGARA ARAB DEMI BELA MILISI TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN HAMAS
(BUKANKAH DIRIMU YANG SEJATINYA BERADA DI PIHAK YAHUDI WAHAI ABDULLAH?)
ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT,  ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (18)

Sururi Ikhwani tetaplah Sururi Ikhwani walau serapat dan setebal apapun bulu domba yang mereka kenakan dengan label "Salafi" akan ada saatnya mereka kegerahan sehingga melepas bulu-bulu domba yang dikenakannya untuk menampakkkan hakekat sebenarnya dari manhaj yang mereka yakini.
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2013/11/Al-Arifi-adalah-ikon-Ikhwanul-Muslimin-Internasional.jpg
Gambar 1. Screenshot Al Arifi adalah ikon Ikhwanul Muslimin Internasional, sampaipun Presiden Mesir sendiri (ketika itu)  yang umumkan prosesi Bai’at ulangnya pada Mursyidul ‘Amm Ikhwanul Muslimin

Sururi Halabi Ikhwani Firanda, betapapun rapatnya mengenakan baju kedodoran sebagai seorang Salafy,namun hakekat dirinya telah diapun nampakkan dengan membela para gembong kesesatan kebatilan,  Ikhwani Muhammad al-Arifi bahkan melabelinya sebagai Ahlussunnah yang banyak jasanya.

http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2013/11/bukti-Sururi-kelas-kakap-sedang-membela-Ikhwani-kelas-kakap.jpg
Gambar 2. Screenshot bukti Sururi kelas kakap sedang membela Ikhwani kelas kakap
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2013/02/gb15.jpg
Gambar 3. Screenshot Maskot Rodja,  Hizbi Ikhwani Muhammad al-Arify dan para pendukung lainnya
Url sumber: http://rodja.tv/
Demikian beberapa makalah yang menyingkap kedustaan,  tipuan Si Halabi Sururi Ikhwani Firanda berikut bukti-bukti pembelaannya terhadap gembong Ikhwanul Muslimin internasional.

Bahkan setelah pemerintah Arab Saudi memutuskan bahwa Ikhwanul Muslim dan beberapa kelompok lainnya sebagai organisasi teroris yang terlarang untuk bekerjasama dengannya,
Firanda dan kawan-kawan Sururi Ikhwani Halabi lainnya malah menghasut umat untuk memilih partai yang berideologi Ikhwanul Muslimin:
Jelas itu semua adalah bukti kejahatan dan pengkhianatan mereka terhadap negeri Arab Saudi yang selama ini telah menyuapi dan memberi mereka uang saku serta pemdidikan gratis.Walahul musta'an.
Sampai kemudian datang lagi si pecundang yang berlagak sebagai pahlawan (kesiangan) pembela "pejuang Islam", teroris Hamas, Abdullah Hadrami yang bangkit tersengat setelah beberapa negara memutuskan hubungan diplomatik dengan Qatar dan menuntutnya agar memutuskan hubungan dengan organisasi teroris Ikhwanul  Muslimin berikut sayap militernya, Hamas.
Untuk membela Milisi Hamas -sayap militer Ikhwanul Muslimin- Abdullah Hadrami bahkan memberikan gambaran-gambaran dusta lagi palsu tentang "perjuangan" dakwahnya dengan menyifati Ikhwanul Muslimin/Hamas seakan-akan sebagai gerakan Islam yang membela kaum Muslimin di Palestina dalam melawan Yahudi Zionis. Benarkah?
Abdullah Hadrami mengatakan:
"HAMAS mewakili kaum muslimin memerangi penjajah zionis yahudi. Para penguasa Arab mewakili zionis yahudi memerangi HAMAS. Aneh Tapi Nyata !"
4:12 AM - 28 Jun 2017
Url bukti: https://twitter.com/AbdullahHadrami/status/880021024653230080?p=v
Dan tegas menyatakan dalam pembelaanya terhadap sayap militer Ikhwanul Muslimin bahwa peperangan melawan Yahudi adalah permasalahan aqidah,  bukan soal politik!
"Perang melawan Yahudi adalah abadi sampai hari kiamat, bukan masalah politik, tapi aqidah. Pastikan Anda bukan berada di pihak Yahudi !"
4:30 PM - 27 Jun 2017
Url bukti: https://twitter.com/AbdullahHadrami/status/879844348874981376?p=v

Gambar 4. Hujatan keji Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami

Bahkan di media facebookpun Abdullah Hadrami menegaskan ulang pernyataannya dalam membela sayap militer Ikhwanul Muslimin, teroris Hamas dengan menegaskan bahwa sikap para pemimpin arab  adalah mewakili Zionis Yahudi!
Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami menyatakan:
PASTIKAN ANDA TIDAK BERADA DI PIHAK ZIONIS YAHUDI !!!

Gambar 5. Pastikan anda tahu bukti ini bahwa Sururi Ikhwani Abdullah Hadrami membela teroris Hamas al-Ikhwani
Sejatinya,  hakekat Hamas yang dia bela ini telah pula kami paparkan pada makalah:
Hanya saja ada beberapa tambahan keterangan dan penegasan ulang untuk semakin menampakkan
kedustaan, akal bulus,  kebatilan dan kesesatan Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami,  insyaallah. 
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/08/Hamas-adalah-anak-rohani-dari-Imam-Khumainy.jpg
Gambar 6. Hakekat Hamas menjadi jelas berdasarkan pernyataan terang-terangan oleh Khalid Mishaal di sela-sela pertemuannya dengan cucu Imam Rafidhah,  Khumainy di Cairo yang dilansir oleh beberapa kantor berita dan surat kabar Iran. Ketika itu dia menyatakan: “Sesungguhnya Hamas adalah anak rohani dari Imam Khumainy.”

Benarkah kelompok teroris Ikhwanul Muslimin "memerangi" Yahudi karena permasalahan aqidah?!
$ungguh si pendusta Abdullah Hadrami yang memakaikan baju kepalsuan bagi dakwah Ikhwanul Muslimin ini telah sejak lama tersingkap hakekat kedustaannya oleh dedengkot Ihwanul Muslimin sendiri, Mufti bom bunuh diri, Mufti Agung Qatar, Yusuf al-Qaradhawy.
Yusuf Qardhawi berkata:

Gambar 7. Fatwa Yusuf al-Qaradhawy Yang dilansir oleh Majalah Ar-Raayah Qatar edisi 4696, 25 Januari 1995.
"Kami memerangi orang-orang Yahudi bukanlah karena urusan aqidah, akan tetapi karena urusan tanah. Kami memerangi mereka bukanlah karena statusnya sebagai orang-orang kafir, akan tetapi karena mereka merampas (tanah Palestina)." (Majalah Ar-Rayah, Qatar, Edisi 4696, 25 Januari 1995. (Al-Quthbiyyah Hiyal Fitnah Fa'rifuha, Lampiran bukti,  hal. 251)
Duhai,  alangkah hinanya perjuangan kaum Muslimin di sisi manhaj Ikhwanul Muslimin ternyata digembosi serendah-rendahnya hanyalah karena masalah dunia, masalah tanah!!! Laa hawla wa laa quwwata illa billah.

Firman Allah Ta'ala:
لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا ۖ
"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik." (QS. Al-Maidah: 82)
Inilah pernyataan tegas dari Rabb semesta alam,  Allah Yang Maha Mulia di dalam kitab suciNya yang disampaikan oleh Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam akan permusuhan Yahudi terhadap umat Islam adalah murni karena permasalahan keimanan. 
Inilah diantara bukti kebiadaban Yahudi yang sangat melampaui batas,  membunuh para pemimpin kaum mukminin di masanya,  para Nabi:
وَلَقَدْ آتَيْنَا مُوسَى الْكِتَابَ وَقَفَّيْنَا مِنْ بَعْدِهِ بِالرُّسُلِ ۖ وَآتَيْنَا عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ الْبَيِّنَاتِ وَأَيَّدْنَاهُ بِرُوحِ الْقُدُسِ ۗ أَفَكُلَّمَا جَاءَكُمْ رَسُولٌ بِمَا لَا تَهْوَىٰ أَنْفُسُكُمُ اسْتَكْبَرْتُمْ فَفَرِيقًا كَذَّبْتُمْ وَفَرِيقًا تَقْتُلُونَ
"Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al-Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) se­sudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putra Maryam dan Kami mem­perkuatnya dengan ruhul qudus. Apakah setiap datang kepada kalian seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak se­suai dengan keinginan kalian, lalu kalian menyombongkan diri; maka beberapa orang (di antara mereka) kalian dustakan dan beberapa orang (yang lain) kalian bunuh?" (QS. Al-Baqarah: 87)
وَقَتْلَهُمُ الأنْبِيَاءَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَنَقُولُ ذُوقُوا عَذَابَ الْحَرِيقِ
"..dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): "Rasakanlah olehmu azab yang membakar." (QS. Ali-Imran: 184)
الَّذِينَ يُنْفِقُونَ فِي السَّرَّاءِ وَالضَّرَّاءِ وَالْكَاظِمِينَ الْغَيْظَ وَالْعَافِينَ عَنِ النَّاسِ وَاللَّهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ
"(Yaitu) orang-orang (Yahudi) yang mengatakan: "Sesungguhnya Allah telah memerintahkan kepada kami, supaya kami jangan beriman kepada seseorang rasul, sebelum dia mendatangkan kepada kami kurban yang dimakan api." Katakanlah: "Sesungguhnya telah datang kepada kamu beberapa orang rasul sebelumku, membawa keterangan-keterangan yang nyata dan membawa apa yang kamu sebutkan, maka mengapa kamu membunuh mereka jika kamu orang-orang yang benar." (QS. Ali-Imran: 184)
فَبِمَا نَقْضِهِمْ مِيثَاقَهُمْ وَكُفْرِهِمْ بِآيَاتِ اللَّهِ وَقَتْلِهِمُ الْأَنْبِيَاءَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَقَوْلِهِمْ قُلُوبُنَا غُلْفٌ ۚ بَلْ طَبَعَ اللَّهُ عَلَيْهَا بِكُفْرِهِمْ فَلَا يُؤْمِنُونَ إِلَّا قَلِيلًا
"Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: "Hati kami tertutup". Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka." (QS. An-Nisa': 155)
Dan inilah laknat Allah atas mereka:
لُعِنَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ بَنِي إِسْرَائِيلَ عَلَى لِسَانِ دَاوُدَ وَعِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ ذَلِكَ بِمَا عَصَوْا وَكَانُوا يَعْتَدُونَ
Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.
كَانُوا لا يَتَنَاهَوْنَ عَنْ مُنْكَرٍ فَعَلُوهُ لَبِئْسَ مَا كَانُوا يَفْعَلُونَ
Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan mungkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.
  تَرَى كَثِيرًا مِنْهُمْ يَتَوَلَّوْنَ الَّذِينَ كَفَرُوا لَبِئْسَ مَا قَدَّمَتْ لَهُمْ أَنْفُسُهُمْ أَنْ سَخِطَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ وَفِي الْعَذَابِ هُمْ خَالِدُونَ
Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. (QS. Al-Maidah: 78-80)

Jadi permusuhan Yahudi terhadap kaum mukminin telah lama terjadi,  penentangan dan kekufuran mereka terhadap para Nabi dan Rasul telah sangat melampaui batas, sampaipun mereka bunuh, mereka gergaji. Qatalahumulah.
Lalu datang si Mufti Ikhwanul Muslimin, Mufti Agung Qatar menyebutkan bahwa permusuhan tersebut bukanlah karena mereka kafir tetapi tersebab tanah yang diserobot-dirampas di Palestina. Sungguh ini kedustaan dan penipuan yang besar.
Akan tetapi datanglah si pendusta ini, Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami sekonyong-konyong menghiasi kejahatan Ikhwanul Musliminnya Hasan al-Banna (yang diteriakkan oleh Yusuf al-Qaradhawy yang menuding peperangan dengan Yahudi bukanlah karena mereka kafir tetapi karena tanah yang dicaplok oleh Yahudi) sebagai kelompok yang mewakili kaum muslimin untuk "berperang/berjuang" melawan Yahudi karena masalah aqidah!!
Sungguh engkau adalah penipu dan pendusta besar wahai Abdullah. Wallahul musta'an.
Kamu Pendusta Wahai Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami!  Hamas al-Ikhwani Tidaklah Mewakili Kaum Muslimin, Tetapi Mewakili Manhaj Bejat Syiah Rafidhah Khomeini Penghujat Para Nabi & Ummahatul Mukminin & Telah Mengumandangkan Peperangan Terhadap Islam dan Kaum Muslimin
Dan lihatlah bukti-bukti kejahatan Khomeini,  bapak Ruhani Hamas-nya Sururi Halabi Abdullah Hadrami pada link berikut:
Inilah wasiat dari Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD negara Iran, Khumaini yang berkata:
*”Inilah Wasiatku”*
1.Tatkala perang dengan Irak telah usai maka kita wajib memulai perang dengan negara yang lainnya….
2.Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait.
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2016/12/wasiat-khumaini.jpg
Gambar 8. Wasiat Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD Iran,  Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam dengan Revolusi Syiah Khomeiniyah dan menguasai negeri-negeri kaum muslimin Ahlussunnah dengan mengobarkan dan membakar api kebencian kaum muslimin terhadap para pemimpinnya dengan dalih dan hujatan bahwa para pemimpin muslimin adalah para penzalim di istana angkara murka! Wal’iyadzubillah.
☝️ Itulah fakta Wasiat Agung Revolusi Syiah Khomeiniyah yang mengikat seluruh kaum Syiah dimanapun berada yang diucapkan oleh Ayatusy Syaithan Khomeini Rujukan Taqlid Agung Konstitusi negara Syiah Iran yang diterbitkan oleh majalah Dustur Lebanon pada tahun 1983, edisi no. 297, hal. 16,17,18.

Lalu bagaimana mungkin Hamas yang tegas dinyatakan sendiri oleh dedengkotnya, Khalid Mishaal, sebagai "anak Rohani Imam Khomeiny" si penghujat para Nabi, para sahabat dan ummahatul mukminin diklaim oleh si pendusta Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami sebagai mewakili kaum muslimin?!?!

Akal Bulus Si Penipu-Pendusta Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami yang Tak Mulus

Tatkala pernyataanya kejinya terhadap para pemimpin negara-negara Arab yang dihujatnya berada di pihak Zionis Yahudi tersebut telah tersebar luas dan menimbulkan kehebohan di kalangan kaum muslimin maka si pendusta licik inipun berkelit menghindar dengan menyatakan:
Kenapa ya kok tiba-tiba gaduh di medsos katanya saya menghina Arab Saudi ?!
Coba cari satu saja statmen saya yang menghina Arab Saudi ?!
Al-Qur'an dan As-Sunnah serta Salafush Shaleh mengajarkan tabayyun, kenapa kok tidak diamalkan?!
Ingat, semua fitnah jika tidak terbukti akan ada balasannya dari Allah di dunia dan akhirat !!!
Ini statmen saya di Twitter;
"HAMAS mewakili kaum muslimin memerangi penjajah zionis yahudi. Para penguasa Arab mewakili zionis yahudi memerangi HAMAS. Aneh Tapi Nyata !"
Para penguasa Arab seperti Presiden Mesir As-Sisi jelas sekali pro Israel dan memerangi HAMAS.
Juga para penguasa UEA yang jelas-jelas pro Israel, bahkan salah seorang pejabat tinggi UEA yang pernah menjadi kepala polisi, Dhahi Khalfan Tamim mengatakan; "Musuh kita bukan Israel, tapi ikhwanul muslimin". Rekamannya ada di YouTube, mudah mencarinya.
Alhamdulillah 10 hari terakhir Ramadhan kemarin Allah mudahkan umrah dan setiap malam Qiyamul Lail di Masjidil Haram Mekkah selalu ikut mengaminkan doa-doa kebaikan untuk kerajaan Saudi, yang puncaknya adalah malam 27 Ramadhan dengan Imam Syaikh Sudais hafidhahullah yang banyak berdoa pada saat qunut witir untuk Raja Salman dan putra mahkotanya Muhammad bin Salman saya juga ikut mengaminkan dan berharap doa kebaikan itu Allah kabulkan.
Kenapa tanpa tabayyun langsung menyebarkan fitnah !!!
Hamba Allah Yang Prihatin dengan Keadaan Umat
@AbdullahHadrami -selesai penukilan

Gambar 9. Hilah si penipu licik

Itulah tipuan akal bulusnya tatkala membela mati-matian kelompok teroris Hamas al-Ikhwani dengan berkelit bahwa yang dihujatnya sebagai antek Zionis Yahudi adalah pemimpin Arab dari Mesir dan UEA (dan bukannya negara Arab Saudi!!!!!!!) bisa ditelanjangi dari beberapa sisi:
1.Pertama,
Tidak ada penyebutan negara Mesir dan UEA sebagaimana status klarifikasi beladirinya seperti pada gambar 9.
Lihat bukti-bukti hujatannya yang disebarkan di twitter maupun facebook pada gambar 4 & 5 yang jelas² menunjukkan bahwa status klarifikasi hilah dirinya pada gambar 9 membuktikan bahwa penyebutan nama negara Mesir & UEA sebagai sasaran hujatannya adalah ziyadah "bid'ah" untuk berkelit secara licik penuh tipudaya.
2.Kedua,
Pemutusan hubungan diplomatik dengan negara Qatar oleh negara-negara Arab yang diiringi tuntutan agar Qatar menghentikan hubungannya dengan Ikhwanul Muslimin dan Hamas dipelopori dan dipimpin oleh negara ARAB SAUDI (lalu bagaimana si hizbi Ikhwani Halabi ini hendak menipu dan berkelit bahwa dirinya tidak menghujat negara Arab Saudi?!)
Nukilan:
"Menteri luar negeri Arab Saudi mengatakan pada hari Selasa (6 Juni 2017) bahwa untuk memulihkan hubungan dengan negara-negara Arab lainnya, Qatar harus mengambil beberapa langkah, termasuk mengakhiri dukungannya untuk kelompok Hamas... "
3.Ketiga,
Sebelum ada keputusan beberapa negara arab untuk memutus hubungan diplomatik dengan Qatar, Arab Saudi pada tahun 2014 elah terlebih dahulu mengeluarkan keputusan bahwa Ikhwanul Muslimin (dan Hamas adalah sayap militer resmi Ikhwanul Muslimin) adalah organisasi teroris (lalu bagaimana si hizbi Ikhwani Halabi ini tatkala membutababi membela Hamas hendak menipu dan berkelit bahwa dirinya tidak menghujat negara Arab Saudi?!)
4.Keempat,
PKS yang berideologi Ikhwanul Muslimin sendiri mengakui bahwa Hamas juga berideologi IM, didirikan secara sah di atas UU negara Yahudi:
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/08/PKSSumut-dalam-laman-resminya-mengakui-bahwa-Hamas-yang-berideologikan-Ikhwanul-Muslimin-didirikan-secara-sah-atas-restu-negara-Yahudi-untuk-menyaingi-PLO.jpg
Gambar 10. PKS Sumut dalam laman resminya mengakui bahwa Hamas yang berideologikan Ikhwanul Muslimin didirikan secara sah atas restu Yahudi.
Pernyataan resmi PKS Sumut tersebut bukanlah bualan tanpa bukti,  lihat pidato Mantan Senator Republik, Ron Paul di parlemen Amerika yang menegaskan bahwa Hamas didirikan oleh Israel untuk menyaingi keberadaan PLO:
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/08/Tahun-2007-nampak-orang-kuffar-telah-mengkarikaturkan-bagaimana-ciptaan-mereka-yakni-Hamas.jpg
Gambar 11. Tahun 2007 nampak orang kuffar telah mengkarikaturkan bagaimana ciptaan mereka (Hamas) menjadi pion utama Paman Sam dan Yahudi untuk menjaga kelangsungan konflik di ring Gaza (-ed.)
Hamas juga mendapatkan kucuran dana secara langsung dan tidak langsung dari negara Yahudi:

Dan nampaklah dari video yang dipublikasikan bagaimana kedua pucuk petinggi Hamas, Khalid Mishaal dan Ismail Haniyeh dalam kunjungannya ke Iran menampakkan kemesraannya yang sangat dengan petinggi Rafidhah tersebut dan begitu ta’dzimnya mengunjungi kuburan Imam Khumainy la’natullah ‘alaihi berikut menghadiahkan karangan bunga untuknya:
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2014/08/Darah-Khumainy-yang-mengalir-deras-di-tubuh-Hamas.jpg
Gambar 12. “Darah” Rafidhah Khumainy yang mengalir deras di tubuh Hamas
Bukankah Rafidhah adalah pewaris sah dari aqidah si Yahudi Abdullah bin Saba' wahai Sururi Halabi?
Lalu bagaimana bisa anak ruhaninya (Hamas al-Ikhwani) engkau jajakan kepada umat sebagai mewakili perjuangan umat Islam wahai penipu hizbi?
Jadi sungguh sangat menakjubkan keadaannya jika Arab Saudi dan beberapa negara Arab lainnya yang berupaya memproteksi umat dari kejahatan teroris Ikhwanul Muslimin Hamas (anak rohani dari si Rafidhah Khomeini) yang didirikan dan didanai oleh Yahudi lalu dituding oleh si Penipu-Pendusta Sururi Ikhwani Halabi Abdullah Hadrami sebagai telah mewakili
Zionis Yahudi.
Dan yang lebih menakjubkan lagi adalah keadaan dirinya (yang tak mampu bercermin diri) dan dana besaar yang dia dapatkan untuk membangun masjid dan pesantrennya yang megah itu, bukankah dari negara arab yang menjadi wakil Zionis Yahudi dalam hujatanmu sendiri wahai hizbi pendusta pembela teroris?!
Buruk muka jangan kaca tetangga yang dibelah
Sungguh berbagai bualan si pendusta Hizbi Halabi Sururi Ikhwani ini benar-benar mencocoki pepatah Maling Sururi Ikhwani Halabi Teriak Maling. Wallahul musta’an.
#anjingneraka #khawarij #IM #sururi #irhab #qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #biadab #takfiri #antiwahabi #IM #qaradhawy #ikhwanulmuslimin #bombunuhdiri #ajyad #kiblat #kabah #mekah #masjidilharam #jabirrizq #maududi #hasanturabi #Muhammadalghazali #fathiyakan #iran #khumaini #khomeini #khomeiny  #revolusi #qatar #hadrami #abdullahhadrami #rodja #malang

⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
04/07/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim