Sayyid Quthb Sebagai Sumber Fitnah Pemikiran Takfir Dan Tafjir

️SAYYID QUTHB SEBAGAI SUMBER FITNAH PEMIKIRAN TAKFIR DAN TAFJIR
Asy Syaikh Al 'Allamah Ahmad Bin Yahya An Najmy رحمه الله berkata :
"Pendapat yang benar dan tidak diragukan lagi bahwa para pemuda yang memiliki pemikiran takfir sesungguhnya mereka mengambil pemikiran ini yaitu pemikiran takfir dan tafjir (peledakan) dari manhaj Al Ikhwanul Muslimun (IM), merekalah yang mencetak, mengkader, mendididik, dan memprovokasi para pemuda serta menggambarkan kepada mereka bahwa aksi-aksi tersebut merupakan bentuk jihad yang diserukan dan dihasung oleh Al Quran.
Mereka mengambil pemikiran tersebut dari kitab-kitab Sayyid Quthb yang telah mengkafirkan ummat Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam sebagaimana dalam kitab tafsirnya "Fi Zhilalil Quran "(4/2122) ia berkata:
"إنه ليس على وجه اﻷرض اليوم دولة مسلمة، ولا مجتمع مسلم قاعدة التعامل هي شريعة الله والفقه اﻹسلامي".
"Tidak ada pada hari ini di muka bumi satu negara muslim dan masyarakat muslim yang kaedah dalam muamalah mereka adalah syariat Allah dan fiqih islamy".
Sumber : Al Fatawa Al Jaliyyah Fil Manahijid Da'awiyyah hal. 127).
---------------------------------------
telegram.me/dinulqoyyim
11/06/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim