Aqidah Takfir Ikhwanul Muslimin As-Sufi,  Landasan Pokok Para Teroris Khawarij Melakukan Aksi Biadab Pengeboman, Kudeta, Revolusi, Pembunuhan & Penghalalan Darah Kaum Muslimin

Tukpencarialhaq:
ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT,  ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (14)
AQIDAH TAKFIR IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI,  LANDASAN POKOK PARA TERORIS KHAWARIJ MELAKUKAN AKSI BIADAB PENGEBOMAN,  KUDETA,  REVOLUSI,  PEMBUNUHAN & PENGHALALAN DARAH KAUM MUSLIMIN
Dalam sebuah tulisan berjudul "Mengapa Negara Teluk Kudeta Qatar?", seorang penulis bernama Tengku Zulkifli Usman yang berlabel diri: (Analis Politik Dunia Islam & Internasional) melancarkan hujatan-hujatan keji dan biadabnya terhadap pemerintah Arab Saudi dan negara-negara yang memutuskan hubungan diplomatik dengan Qatar sebagai:
"PREMAN KAWASAN, ANTEK ZIONIS,  NEGARA-NEGARA TELUK POROS KEBATILAN,  POROS YAHUDI INTERNASIONAL,  DOSA MASA LALU RAJA ABDULLAH,  PLOT HITAM DARI NEGARA POROS SETAN,  dst."
Laa hawla wa laa quwwata illa billaah.
Si penulispun memasang badan,  melakukan pembelaan membutababi terhadap Qatar sebagai pemilik kebaikan karena menyokong, membela, mendanai, memuliakan kelompok sesat Ikhwanul Muslimin (yang telah dicap sebagai kelompok teroris terlarang di negara Arab Saudi sejak tahun 2014, baca: http://tukpencarialhaq.com/2014/04/13/kerajaan-arab-saudi-telah-mengumumkan-im-ikhwanul-muslimin-termasuk-kelompok-teroris/ ) serta membela sayap militer Ikhwanul Muslimin, Hamas yang dibentuk dengan landasan Undang-Undang Negara Yahudi dan didanai secara langsung maupun tidak langsung oleh negara Yahudi tersebut.
Nyata bahwa Hamas Ikhwanul Muslimin adalah anak rohani dari si Rafidhah Khomeini.
Berikut pembelaan si penulis:
Pertama: Qatar adalah negara kaya pendukung utama Ikhwanul Muslimin dunia khususnya di Timur Tengah.
...
Keempat: Emir Qatar dalam kalangan dinasti kedua keluarga Hamad Al Khalifa adalah tokoh Islam yang ramah terhadap Islam dan pergerakan Islam sejak lama.
Kelima: Qatar adalah negara kontra Zionis dan kontra Emirat Arab yang menjadi kekuatan utama pendukung kudeta Mursi dan Erdogan.
Keenam: Qatar adalah negara yang kosisten mendukung Hamas di Palestina dengan dana tak terbatas.
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2016/03/Khomeini-Marja-Tertinggi-Taqlid-Agung-di-Konstitusi-Iran-19.jpg
Gambar 1. Petinggi Marja' Syiah Rafidhah Iran bersama para pembesar Hamas al-Ikhwani as-Sufi
Ketujuh: Qatar adalah negara super kaya yang menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi ulama besar dunia Syaikh Dr Yusuf Al Qardhawi sejak 40 tahun lalu.
Kedelapan: Qatar adalah negara yang berseberangan kuat dengan Mesir dan Emirat dalam isu deportasi ulama Islam dan tekanan terhadap pergerakan Islam.
Kesembilan: Qatar adalah negara yang aman untuk misi diplomatik Hamas dan Ikhwanul Muslimin secara menyeluruh untuk kepentingan perjuangan Hamas dan lain-lain.
...
(17). Kerjasama Yahudi-Amerika dalam aksi isolasi ini, berkedok untuk memerangi terorisme ISIS, DAESH dll.
(18). Namun yang sebenarnya mereka incar adalah Ikhwanul Muslimin dunia untuk segera dilemahkan dan dilenyapkan.
(19). Mengapa sekarang isolasi IM dan Qatar? besar kemungkinan, ini karena kekuatan Ikhwan sedang bangkit lagi di Mesir apalagi kekuatan As-Sisi semakin melemah dan citranya sangat buruk.
(20). Kekuatan Ikhwan sedang bangkit di Mesir, apalagi menjelang bulan Juli besok yang merupkan bulam peringatan kudeta Mursi ke 5 tahun.
...
(25). Kapan isolasi akan berakhir terhadap Qatar? Jika Qatar mau melunak dan menarik semua dukungan jangka panjangnya kepada Hamas dan Ikhwanul Muslimin.
(31). Qatar sudah tau resiko membantu Islam, Ikhwan, dan Hamas, maka Qatar pun Insya Allah sudah tau solusinya.
(32). Kita doakan agar Qatar tetap dikuatkan Allah dalam menghadapi plot hitam dari negara poros setan di atas yang kedepan akan terus menekan.
(34). Semoga Allah menghancurkan rezim Mesir, mengazab Emirat dan melemahkan Amerika dan sekutu nya dalam jangka panjang.
(36). Insya Allah semua usaha Mesir, Kuwait, Bahrain, Arab Saudi atas tekanan Amerika dan Yahudi akan sia sia, tidak akan berdampak apa apa yang begitu nyata dan rusak bagi masa depan Qatar dan aliansi pembela Islam dan pergerakan Islam. 
http://m.voa-islam.com/news/world-analysis/2017/06/07/51213/mengapa-negara-teluk-kudeta-qatar/
Setelah jelas bukti-bukti pembelaannya yang membutababi terhadap Qatar,  Ikhwanul Muslimin as-Sufi dan sayap militernya,  Hamas maka saatnya untuk menyingkap kedok kebusukan apa yang dia bela-bela & puji..... 

⚠️INILAH HASAN AL-BANNA,  PENDIRI KELOMPOK TEROR IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI, MELETAKKAN PONDASI AQIDAH TAKFIR BAGI PARA TERORIS,  TEGASKAN KAFIRNYA SEMUA ORANG ISLAM YANG TIDAK BERIMAN DENGAN MANHAJ KELOMPOK AL-IKHWANUL MUSLIMUN
Hasan al-Banna As-Sufi mengatakan:
‏نعلن في وضوح وصراحة أن كل مسلم لا يؤمن بهذا المنهاج ولا يعمل لتحقيقه لا حظ له في الإسلام.
"Kami umumkan dengan jelas dan lantang bahwa setiap muslim yang tidak beriman dengan manhaj ini (kelompok al-Ikhwanul Muslimun) dan tidak berbuat untuk merealisasikannya, maka dia tidak memiliki bagian dalam Islam."
Rasail al-Banna, hlm. 103
Sumber || https://twitter.com/abu_fraihan/status/766833983644573698
⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
 
Gambar 2. Aqidah Takfir pendiri Ikhwanul Muslimin,  doktrin bagi setiap pengikutnya.
Pada titik Aqidah Takfir Ikhwanul Muslimin as-Sufi inilah nampak benang merah yang menyingkap hubungan erat lagi mesra,  bersatunya Ikhwanul Muslimin as-Sufi dengan sekte Syiah Rafidhah Iran yang juga memiliki aqidah Takfir, mengkafirkan mayoritas para sahabat Nabi shalallahu 'alaihi wa sallam.
Kaum Syiah meriwayatkan dari Abu Ja’far  bahwa ia berkata, “Manusia telah murtad setelah wafatnya Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam kecuali tiga orang.” Ia ditanya, “Siapakah ketiga orang itu?” Ia menjawab, “Miqdad bin Aswad, Abu Dzar al-Ghifari, dan Salman al- Farisi, semoga Allah Subhanahu wata’ala merahmati dan memberkahi mereka.” (al-Kafi, karya al-Kulaini, kitab “ar-Raudhah”, 12/321—322, bersama Syarah Jami’, karya al-Mazindarani)
Disebutkan pula dalam Rijal al- Kisysyi dari Abu Ja’far, ia berkata, “Manusia telah murtad kecuali tiga orang: Salman, Abu Dzar, dan Miqdad.” Ia ditanya, “Bagaimana dengan Ammar?” Ia menjawab, “Sebelumnya ia berbuat adil, namun dia kembali lagi.” (Rijal al- Kisysyi, hlm. 11—12)

Wahai Tengku Zulkifli Usman,
Inilah tikaman keji Bapak Ruhani Hamas al-Ikhwanimu, Khumaini secara khusus kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam yang dituduhnya telah khianat tidak menyampaikan risalah (imamah)
و واضح أن النبي لو كان قد بلغ بأمر الإمامة طبقاً لما أمر الله به وبذل المساعي في هذا المجال لما نشبت في البلدان الإسلامية كل هذه الاختلافات والمشاحنات والمعارك ، ولما ظهرت خلافات في أصول الدين وفروعه
“Dan telah nyata, sekiranya Nabi benar-benar menyampaikan perintah mengenai imamah sesuai dengan apa yang Allah perintahkan dan berdaya upaya untuk itu niscaya tidak akan timbul di negeri-negeri Islam perselisihan, pertikaian dan peperangan-peperangan serta tidak akan timbul pula pertentangan dalam pokok dien maupun cabangnya” (Kasyiful Asrar, hal. 55).
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2016/03/Tikaman-busuk-nan-keji-Khomeini-1.jpg
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2016/03/Tikaman-busuk-nan-keji-Khomeini-2.jpg
Gambar 3. Tikaman busuk nan keji Khomeini, Marja’i Taqlid Agung Republik Syiah Iran bahwa Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam telah berkhianat tidak menyampaikan risalah tentang Imamah Syiah!!
Suatu tikaman sempurna untuk mendustakan Kitab Suci al-Qur'an,  di dalam firman Allah Ta’ala:
الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإسْلامَ دِينًا
“Pada hari ini telah Ku-sempurnakan untukmu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam sebagai agamamu.” (QS. Al Maidah: 3)
Inilah hakekat Revolusi Syiah Iran (dimana mereka memberikan celupan nama Islam untuk menipu) Khomeiniyah yang mereka bangga-banggakan yakni menghancurkan kehormatan para Nabi tanpa sisa, para pembawa syariat Allah dari masa ke masa dan menggantinya dengan agama Paganisme Majusi (dengan celupan nama Islam) yang mereka warisi dari nenek moyangnya.
Lalu datanglah para komprador Sufi Ikhwanul Muslimin mengelu-elukan Khomeini dan dagangan revolusi Syiah Irannya,  menjajakan dagangan indah menipu dengan meneriakkan bahwa mereka -kaum pendusta lagi pendurhaka penentang Allah dan Rasul-Nya ini- sebagai saudara se-Islam dan se-Iman.
Jadi siapa yang antek Yahudi wahai Tengku Zulkifli Usman?!
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2017/06/Yusuf-Qaradhawi-bersama-Yahudi-4.jpg
 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2017/06/Yusuf-Qaradhawi-bersama-Yahudi.jpg
Gambar 4. Dedengkot Ikhwanul Muslimin mendapatkan perhargaan atas kiprahnya dalam agenda pembusukan dakwah dari Yahudi
✅Bukankah Syiah Rafidhah adalah anak turun Si Yahudi Abdullah bin Saba'? 
Apakah anda hendak berkura-kura dalam perahu,  menutup mata dan menjepit hidung seakan-akan tidak tahu betapa mesra dan hangatnya hubungan Ikhwanul Muslimin-Hamas dengan Syiah Rafidhah?!
✅Bukankah teroris khawarij takfiri bom bunuh diri telah mengumandangkan peperangan dan ancaman teror terhadap Islam dan kaum muslimin, tamu-tamu Allah di Baitullah, Masjid al-Haram. Mencoba membunuh dan mengalirkan darah di masjidil Haram?
✅Inikah jihad fi sabilillah wahai Ikhwanul Muflisin?
Menebarkan terror dan kekacauan di Baitullah?!
Upaya keji lagi biadab untuk membantai tamu-tamu Allah, para jamaah yang beribadah kepada Allah Ta'ala?!
Di Tanah Suci Mekah al-Mukarramah?!
Di bulan mulia, bulan Ramadhan?!
Di sepuluh hari terakhir dari bulan yang penuh barakah?!
Di saat kaum Muslimin menjalankan ibadah puasa?!
Duhai...kekejian di atas kekejian, kebiadaban di atas kebiadaban. Qatalahumullah.
Apakah anda pura-pura di dalam perahu bahwa Mufti yang memprovokasi dan menjustifikasi bom bunuh diri adalah Mufti Ikhwanul Muslimin, ulama Agung Qatar-mu Yusuf al-Qaradhawy?!
✔Bukankah kami telah menghadiahkan bingkisan tak berharga foto-foto dan video kebiadaban sisa-sisa kepala dan kaki dari bangkai anjing neraka peneror tamu-tamu Allah di Masjidil Haram?!
Lalu apakah engkau tidak merasa bangga bahwa sisa-sisa potongan bangkai anjing neraka tersebut adalah bukti bahwa dagangan fatwa si Mufti Bom Bunuh Diri Qaradhawy Qatar-mu benar-benar masih laku,  punya pengikut yang mengamalkan fatwa ulamamu untuk bunuh diri dengan meledakkan dirinya?!
Kalaupun engkau -wahai analis- tidak memiliki keberanian untuk mengamalkan bunuh diri dengan cara meledakkan diri sebagaimana hasungan Mufti al-Qaradhawy kebanggaanmu (yang al-Qaradhawy-pun adalah seorang hizbi penakut yang tidak berani untuk mengamalkan fatwa bom bunuh dirinya sendiri)¹,  maka berbanggalah dengan hadiah potongan dan serpihan tubuh teroris anjing neraka yang telah dikumpulkan oleh aparat keamanan pemerintah Saudi Arabia sebagaimana engkau membangga-banggakan al-Qaradhawy, Mufti Agung Ikhwanul Muslimin yang dimuliakan oleh Emir Qatar.
✔Bukankah "keberanian" untuk melakukan aksi teror peledakan, pembunuhan, bom bunuh diri tidaklah dilakukan kecuali sebelumnya akalnya telah rusak ditunggangi oleh paham Takfir yang ditanamkan oleh Hasan al-Banna as-Sufi?!
Maka berbahagialah bersama Mufti Ikhwani Bom Bunuh Diri al-Qaradhawy beserta hadiah serpihan tubuh, potongan kepala dan kaki anjing neraka-mu!!
Dan biarkanlah kami terus menyingkap, membongkar kebatilan dan kebiadaban tulisanmu, pembelaanmu terhadap kelompok Teroris Takfiri Ikhwanul Muflisin (=Bangkrut) dan pendananya. In sya Allah.
Catatan kaki
(1) Fatwa sesat dari teroris Yusuf al-Qaradhawy yang memprovokasi dan menjustifikasi aksi bom bunuh diri para teroris: https://safeshare.tv/x/wI9CHGNUs3A
#anjingneraka #khawarij #IM #sururi #irhab #qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawi #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #biadab #takfiri #antiwahabi #IM #qaradhawy #ikhwanulmuslimin #bombunuhdiri #ajyad #kiblat #kabah #mekah #masjidilharam
==========================
⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
25/06/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim