Hubungan Khawarij (ISIS) dan Rafidhah (Iran) Dalam Memusuhi Ahlussunnah

HUBUNGAN KHAWARIJ (ISIS) DAN RAFIDHAH (IRAN) DALAM MEMUSUHI AHLUSSUNNAH

Asy Syaikh Al 'Allamah Rabi' Bin Hadi Al Madkhaly حفظه الله berkata :

▪️Diantara bukti bahwa jaringan ISIS merupakan kepanjangan dari Iran adalah bahwa jaringan ini tidak bergerak sedikitpun untuk memusuhi Iran dan mereka berjalan di atas jalan induknya yaitu Al Qaedah yang tidaklah ia didirikan melainkan untuk memerangi Ahlussunnah dan mengkafirkan mereka serta merusak para pemuda mereka dan Al Qaedah ini tidaklah bergerak dalam memusuhi Iran bahkan Iran merupakan tempat tinggal jaringan Al Qaedah ini dan para tokoh-tokohnya.

▪️Maka ISIS, Hizbus Syaithan di Lebanon dan Hutsiyyun di Yaman merupakan alat penghancur (kaum muslimin) yang didukung oleh Iran baik berupa dukungan materi maupun dukungan maknawi.

▪️Dan mereka paling keras permusuhannya terhadap Kerajaan Saudi Arabia semoga Allah menjaganya dari makar-makar mereka dan kezhaliman mereka.

Sumber : https://www.sahab.net/forums/index.php?app=forums&module=forums&controller=topic&id=152634

telegram.me/dinulqoyyim
09/04/2017

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Posting Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim