Renungan Bagi Para Pengacau dan Perusuh

RENUNGAN BAGI PARA PENGACAU DAN PERUSUH

🔘Berkata syaikh Abdul Qodir Al Junaid حفظه اللّٰه :

▪️Wahai orang-orang yang menyerukan aksi-aksi demonstrasi dan aksi-aksi turun ke jalan sehingga dengan sebab itu terjadilah revolusi-revolusi dan peperangan-peperangan yang membinasakan lagi menakutkan, sesungguhnya kalian akan ditanya pada hari kiamat dan akan menanggung dosa dengan sebab tertumpahnya darah-darah manusia, terjadinya penjarahan, pengrusakan, penghancuran dan pembakaran harta serta apa yang terjadi berupa kerusakan, dikarenakan seruan kalian dan provokasi yang kalian lakukan merupakan penyebab terjadinya perkara-perkara tersebut, seandainya kalian tidak  memprovokasi dan membakar hati-hati manusia untuk melakukan aksi-aksi tersebut niscaya mereka akan bersama negeri dalam keadaan selamat dari kejelekan-kejelekan aksi-aksi tersebut.

▪️Wahai orang-orang yang menggelora semangatnya bersama seruan-seruan ini dan bersama para penyeru aksi-aksi demonstrasi maka kalianpun ikut dalam aksi-aksi demonstrasi tersebut sehingga berkobarlah perlawanan-perlawanan dan revolusi-revolusi antara penguasa dan rakyatnya, bagaimana bisa kalian hidup tenteram padahal aksi-aksi demonstrasi kalian menghantarkan kepada tertumpahnya darah ratusan jiwa-jiwa muslim kalau tidak berjumlah ribuan ?

▪️Bagaimana kalian bisa hidup bahagia padahal aksi-aksi demonstrasi kalian menyebabkan wanita-wanita menjadi janda dan banyak anak-anak menjadi yatim ?

▪️Bagaimana hati kalian bisa puas dan senang padahal aksi-aksi demonstrasi kalian menyebabkan masuknya kesedihan, kesusahan dan musibah pada rumah-rumah yang bersedih dengan terbunuhnya orang yang mengurusi mereka dan berinfaq kepada mereka baik berupa ayah atau saudara atau anak atau suami ?

▪️Bagaimana bisa pelupuk-pelupuk mata kalian tenang dan mata-mata kalian tertidur padahal aksi-aksi demonstrasi kalian menyebabkan terlukanya tubuh-tubuh ribuan orang ?.

📝Sumber : Khutbah berjudul "Hakadza Dammarotil Muzhaharot Biladal Muslimin Wa Ahroqot Wa Afqorot Wa Syarrodat Sukkanaha" yang ditulis oleh syaikh Abdul Qodir Al Junaid حفظه اللّٰه.

🌎Link : http://www.alakhdr.com/?p=922

💎💎 خطبة مكتوبة بعنوان:

[ هكذا دمَّرت المظاهرات بلاد المسلمين واحرقت وافقرت وشرَّدت سكانها ].

📝 كتبها وألقاها:

عبد القادر بن محمد بن عبد الرحمن الجنيد.

📌📌 الرابط:

http://www.alakhdr.com/?p=922

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️✍
telegram.me/dinulqoyyim
[ 12/11/2016 ]

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim