Fenomena Miris, "Sukses" Baru Ustadz Halabiyun,  Dakwah Shooting/Foto Wanita-istri Orang & Memamerkannya Ke Penjuru Dunia

FENOMENA MIRIS, "SUKSES" BARU USTADZ HALABIYUN,  DAKWAH SHOOTING/FOTO WANITA-ISTRI ORANG & MEMAMERKANNYA KE PENJURU DUNIA:: (AKANKAH SANG DOKTOR HALABIYUN MENELORKAN FATWA BARU "USTADZ BERCADAR" SETELAH KELUARKAN FATWA SEBELUMNYA "TV BERCADAR"?!? KITA TUNGGU!)
Dunia dakwah Halabiyun Turatsiyun pernah menggegerkan dengan diTELORkannya fatwa TV BERCADAR oleh salah seorang Doktornya,  Muhammad Arifin Badri. Hal ini bermula dari pernyataan kadernya yang ingin memasang TV untuk bisa menik mati dakwah para ustadz Halabiyunnya. Hanya saja (sebagai seorang lelaki normal tentunya)  mereka mengutarakan kemusykilannya kepada Sang Doktor Halabiyun dengan gaya bahasa kekhawatiran... (ada rasa "cemburu", "tidak ridha") manakala istri² mereka  menyaksikan wajah para da'i gantengnya tersebut.
Tentu saja,  sebagai seorang Doktor mesti harus bisa menjawab dan memberikan solusi atas musykilah tersebut. Maka Sang Doktorpun memfatwakan agar TV tersebut dipasangi cadar agar para istri tidak melihat lelaki yang bukan mahramnya.

Gambar 1. Fatwa Doktor Halabiyun agar pengikutnya memasangi cadar TV mereka. 

Siapakah diantara Halabiyun yang sudah melaksanakan fatwa tersebut agar para istri mereka tidak bernikmat-nikmat memandangi wajah para dai gantengnya? 0-0
Dan memang fatwa ngawur mengerikan sesat Sang Doktor ini juga membuat bulu kuduk merinding sampaipun dia dengan bangganya pernah memfatwakan bunuh diri dengan minum racun tikus!! 

http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2015/01/ada-baiknya-bl-bapak-mengadakan-riset-di-alam-kubur.jpg
Gambar 2. "ada baiknya bl bapak mengadakan riset di alam kubur. Cob bapak temuinNabi di alam kubur, dng cara mati dng unuh diri Tau lainnya, lalu adakan wawancara dng Beliau. Kl sdh dapat jawaban,mkembalilah ke alam dunia, untuk kemudian membukukan hasil wawancara bapakmdng beliau.
Kl untuk pergi ke alam kubur bapak tdk punya dananya, saya siap mendanai/ sbg sponsor riset bapak. Toh untuk bisa sampai ke alam kubur paling2 cuma butuh racun tikus, atau sebilah pisau saja."


 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2015/01/Hasungan-bunuh-diri-racun-tikusnya-hujan-pujian%E2%80%A6Subhanallah%E2%80%A6Masya-Allah%E2%80%A6ckckckck..amat-bermanfaat%E2%80%A6KABOTAN-PIKIRAN-DADI-GENDHENG.jpg
Gambar 4. Hasungan bunuh diri racun tikusnya hujan pujian…Subhanallah…Masya Allah…ckckckck..amat bermanfaat…KABOTAN PIKIRAN DADI GENDHENG

 

 
http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2015/01/Ijin-share%E2%80%A6harus-dibantah-dengan-pemikiran-juga%E2%80%A6Mantap-bantahannya%E2%80%A6tonjokan-maut-buat-yang-bertanya-langsung-KO.jpg
Gambar 6. Ijin share…harus dibantah dengan pemikiran juga…Mantap bantahannya…tonjokan maut buat yang bertanya langsung KO
Sungguh fatwa sesat untuk bunuh diri terlaknat ini akan diingkari oleh siapapun yang masih waras akalnya.... oleh orang awam sekalipun.
Namun demikian..... walaupun fakta nyata bukti kesesatan nyata telah terhidang di depan mata.... Para SETAN BISU DUAT HALABIYUN TURATSIYUN tetap bercokol nikmat berbahtera dakwah bersamanya. Mana ingkarul munkar?!? Wallahul musta'an.
Haripun berganti,  bulan bergulir...
Saatnya fase baru dengan hobi baru keAKUanku,  INILAH DAKWAHku... BANYAKku... menshooting/memfoto wanita-istri orang.... Wallahul musta'an.
Awalnya menshoot bagian belakang dan samping tubuh lawan jenisnya untuk menunjukkan kesuksesan dakwahnya sembari menyatakan terus mengucap syukur WALHAMDULILLAH.
Astaghfirullahal 'adzim. 


Gambar 7. Menshooting/memfoto wanita-istri orang (lawan jenisnya) dari posisi belakang dan atau samping.
Lalu beranjak menshooting/memfoto wanita-istri orang (lawan jenisnya) dari posisi head to head a.k.a depan dan tidak cukup demikian,  bahkan mengupload jalannya shooting lawan jenis ini secara live serta menyebarkannya ke seluruh penjuru dunia dan mengatasnamakannya sebagai dakwah!!  Wal'iyadzubillah.
(・∀・)

 
 

 

 
Gambar 8. Menshooting/memfoto wanita-istri orang (lawan jenisnya) dari posisi head to head a.k.a depan.
Kerusakan memang setapak demi setapak....
Subhanallah!! Mujahirin Halabiyun yang diundang resmi secara terhormat dalam daurah Dzulqarnain ini melabeli itu semua sebagai kesuksesan dakwahnya!!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. 

Maka apa yang akan engkau lakukan wahai Mufti TV BERCADAR dengan tingkah laku miris Halabiyunmu ini yang berdakwah langsung "spesial" head to head dengan para wanita-istri orang dan menyiarkan adegan tersebut ke seluruh penjuru dunia dengan bangganya?!?!
Apakah engkau akan bersikap "obyektif" dengan mengeluarkan FATWA USTADZ "BERCADAR" DALAM KAJIAN KEWANITAAN agar para wanita-istri orang tercegah dari memandangi langsung wajah GANTENGnya yang bukan mahramnya,  toh yang penting kan ilmunya,  bukan memandangi wajah penceramahnya?!
Ataukah memang Muhammad Abduh Tuasikal ingin agar DAKWAH wajah GANTENGnya bisa SUKSES LANCAR DAN JERNIH disaksikan oleh segenap WANITA-ISTRI ORANG di pelbagai penjuru dunia?! Allahul musta'an.

Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata 

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim