Perbedaan Antara Peperangan Yang Terjadi Di Suriah dan Iraq Dengan Peperangan yang Terjadi di Yaman

⛓⚙PERBEDAAN ANTARA PEPERANGAN YANG TERJADI DI SURIAH DAN IRAQ DENGAN PEPERANGAN YANG TERJADI DI YAMAN

الحمد لله وحده والصلاة والسلام على من لا نبي بعده، أما بعد :

🔥Sesungguhnya apa yang disebutkan oleh Abdurrohman Dimasyqiyyah dalam ucapannya : " Sikap Al Madakhilah (pengikut syaikh Robi' Al Madkholy) terhadap Iraq dan Suriah adalah sikap yang memalukan..." hingga akhir ucapannya menunjukkan kejahilan dan hawa nafsu dan merupakan upaya mencela dan itu merupakan kebiasaan yang telah kita ketahui, dan kita katakan :

1⃣Yang pertama : Peperangan di Suriah dan Iraq merupakan peperangan fitnah dan dimotori oleh Iran dan Amerika yang mereka menjadikan kelompok-kelompok berpemikiran takfir sebagai tunggangan mereka untuk merealisasikan keinginan-keinginan politik mereka.
Adapun peperangan di Yaman maka itu peperangan yang syar'i; dikarenakan itu merupakan jihad pembelaan diri melawan Rofidhoh yang zholim yang mereka memerangi saudara-saudara kita disebabkan aqidah salafiyyah, tauhid dan sunnah yang mereka pegangi di markaz salafy Dammaj yang didirikan oleh imam Muqbil Bin Hadi Al Wadi'i رحمه اللّٰه.

2⃣Yang kedua : Bahwa orang-orang yang berperang di Iraq dari kalangan Al Qaedah dan selain mereka dari kalangan Takfiriyyin mengarahkan senjata-senjata mereka kepada Ahlussunnah dan para penuntut ilmu Salafiyyin, sehingga mereka membunuh kaum muslimin dan membiarkan kaum musyrikin.

3⃣Yang ketiga : Bahwa penduduk Suriah memberontak aturan partai ba'tsi dengan cara yang tidak syar'i dan tanpa merujuk kepada para ulama' yang kokoh keilmuannya dengan cara menggelar demonstrasi dan aksi lainnya sehingga pemberontakan dan demonstrasi yang mereka lakukan lebih jelek dan lebih merusak daripada pembunuhan dan pengrusakan kehormatan serta pengusiran manusia yang terjadi disana.

4⃣Yang keempat : Bahwa peperangan yang terjadi di Suriah telah menjadi perlombaan untuk mendapatkan dunia diantara mereka yang berperang di bawah bendera kesesatan.
Oleh karena inilah Syaikh Sholih Al Fauzanberkata : "Sesungguhnya peperangan yang terjadi di Suriah adalah peperangan fitnah".

5⃣Yang kelima : Suriah dan Iraq sekarang telah menjadi sumber tarbiyyah pemikiran takfir melalui penyebaran risalah-risalah dan kitab-kitab diantara mereka yang berperang semisal kitab "Ma'alim Fit Thoriq" karya Sayyid Quthb dimana kitab tersebut dipenuhi oleh pemikiran takfir dan ini semisal dengan apa yang telah terjadi di Afganistan.

🔗Maka kita meminta kepada Allah Ta'ala agar Allah menolong Ahlussunnah Al Muwahhidin dan memberikan hidayah kepada orang yang sesat dari kaum muslimin serta menghinakan kaum musyrikin, orang-orang kafir dan munafiq serta ahlul bid'ah.

وصلى اللّٰه وسلم وبارك على إمام الموحدين وقائد الغر المحجلين محمد بن عبدالله وآله وصحبه أجمعين.

✍Ditulis oleh

Abdullah Bin Sholfiq Azh Zhofiry

🗳Selasa pagi
🗓07 Shofar 1435 H
(10 Desember 2013)

📝Sumber artikel : http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=141402

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
🗳telegram.me/dinulqoyyim
[ 24/09/2016 ]

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim