Channel Telegram Resmi Akhwat An-najiyah Batam

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن والاه ,أما بعد:

Alhamdulillah, telah dibuat channel telegram resmi CHANNEL AKHWAT AN-NAJIYAH BATAM sebagai salah satu sarana dakwah & tarbiyah bagi akhwat salafiyyat terutama di wilayah Batam dan sekitarnya.

Dan hal ini juga sebagai sarana pelengkap grup telegram sebelumnya yang telah dibuat yg dikhususkan hanya untuk ikhwan saja.

Di antara tujuan pembuatan channel telegram khusus ini adalah sebagai berikut :

🍃 Sebagai sarana penyebaran fawaid ilmiah, baik berupa tulisan (termasuk file word, pdf, dll) maupun audio kajian/ta'lim. 

🍃 Sebagai sarana informasi & publikasi berbagai kegiatan ma'had semisal jadwal ta'lim, ta'awun, tarbiyah (MTA dan Tahfidz), dll. 

🍃 Sebagai sarana mempererat ukhuwwah imaniyyah antara akhwat salafiyyin terkhusus yang ada di wilayah Batam dan sekitarnya. 

Diharapkan agar akhwat dan ummahat kota batam  untuk bergabung dengan channel telegram resmi milik Ma'had ini. Dan bagi yang belum menginstal aplikasinya diharapkan untuk menginstal aplikasi tersebut karena seluruh informasi yg sebelumnya disampaikan melalui grup WA yg dikelola secara pribadi oleh sebagian ummahat, untuk selanjutnya akan disampaikan melalui channel telegram resmi Ma'had ini.

Demikian pemberitahuan awal ini dibuat, kami selaku admin mengucapkan:

جَزَاكم اللهُ خَيْرًا و بارك الله فيكم وفق الله الجميع لما يحبه ويرضاه _ 

💐
Bagi yang bergabung dengan channel telegram ini dan ingin turut menyebarkan postingan-postingan yang ada di dalamnya, maka dipersilakan dengan tetap mencantumkan link channel telegram resmi Ma'had An-Najiyah Batam

🗞https://tlgrm.me/akhwatannajiyahbatam

🌐www.salafybatam.com


Mengetahui,
Pembimbing dan Penasihat:
• Asatidzah Ma'had An-Najiyah Batam

demikian yang bisa disampaikan. Semoga Allah mencatatnya sebagai Amal Shalih kita.

وفق الله الجميع لما يحبه ويرضاه

TANBIH‼️
Grup ini KHUSUS untuk akhwat dan ummahat, tidak diperkenankan ikhwan untuk bergabung didalamnya

____________________________
Admin Channel Akhwat An-Najiyah Batam

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim