Sekilas Tentang Kelompok ISIS, Fitnah Dan Asal Muasalnya

💣✊🏻❌💥 SEKILAS TENTANG KELOMPOK ISIS, FITNAH DAN ASAL MUASALNYA

📑 Asy Syaikh Rabi' bin Hadi al Madkhali hafizhahullah

🌱 Bismillahirrahmanirrahim

👎🏻 “Menyingkap siasat ISIS didalam membagi wilayah saudi kedalam lima bagian, dan dijadikan target operasi militer Mereka dari wilayah yang terdekat”

📁 Ini adalah judul sebuah majalah as Syarqul Ausath yang terbit pada hari Senin 7 Sya’ban 1436 Hijriyah.

✋🏻 Tidak terasa asing apa yang muncul dari kelompok sesat ini, yang mana mereka mengkafirkan ahli tauhid dan sunnah, tidak mengherankan perbuatan jahat mereka ini.

👋🏻 Dan bukan perkara yang mustahil, bahwasannya kelompok sesat ini (ISIS) merupakan perpanjangan tangan dari Iran -Persia- yang mengkafirkan ahlus sunnah, dan terus berusaha untuk menghancurkan ahlus sunnah dan berusaha untuk merekrut sebagian ahlu sunnah untuk dijadikan Syiah rafidhah yang mengkafirkan Sahabat radiyallahu ‘anhum dan menuduh Aisyah Ummul mu’minin radiyallahu ‘anha sebagai pezinah, mereka juga menyelewengkan Al-qur’an, dan mengkultuskan Ahlul bait padahal Ahlul bait berlepas diri dari mereka, dan beberapa akidah kufur mereka.

✊🏻 Diantara indikasi terkuat, yang menunjukan bahwa ISIS ini adalah perpanjangan dari Iran adalah tindakan mereka yang tidak mau sama sekali berbenturan dengan Iran, persis sama dengan manhaj induk mereka al-Qaedah, yang tidaklah kelompok ini dibentuk, melainkan untuk memerangi ahlu sunnah dan mengkafirkan ahlus sunnah dan bahkan merusak para pemuda ahlus sunnah.

👉🏻✋🏻 Mereka sama sekali tidak pernah berbenturan dengan Iran, bahkan al-Qaedah dan para pemimpinnya menjadikan Iran sebagai tempat pelarian dan perlindungan mereka.

👎🏻💥 Sungguh mereka (al-Qaedah), Hizbullah di Libanon, Hutsi di Yaman, mereka semua merupakan alat yang digunakan Iran untuk menghancurkan ahlus sunnah, baik secara materi ataupun maknawi.

🔥🇸🇦 Mereka semua sangat memusuhi dan membenci kerajaan Arab Saudi. Semoga Allah menjaganya dari makar-makar dan kezhaliman  musuhnya.

📝 Ditulis oleh: Rabi’ bin Hadi Umair al Madkhali حفظه الله.
09 Sya’ban 1436 Hijriyah

🌎 Sumber: http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152634#

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎
Pada 07.07.2016

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim