Mengapa Mereka Membenci Saudi?

🔥🇸🇦MENGAPA  MEREKA MEMBENCI SAUDI?

🔥ROFIDHOH DAN SHUFIYYAH
Mereka membenci saudi karena tidak ada kesyirikan padanya, tidak ada kuburan yang diibadahi dan tidak ada peribadatan kepada makhluk dari selain Allah.

🔥HAROKIYYUN DAN PARTAI-PARTAI PERGERAKAN
Mereka membenci saudi karena kerajaan tersebut berhukum dengan kitab dan sunnah, dan dikarenakan tidak ada pemilu padanya, tidak ada partai-partai, dan undang-undang barat sebagaimana ini yang diserukan oleh orang-orang pergerakan.

🔥ORANG-ORANG SEKULER DAN LIBERAL
Mereka membenci saudi karena tidak ada tabarruj (bersoleknya wanita di depan pria ajnabi) padanya, tidak ada sufur (pamer aurot), tidak ada bioskop, tidak ada ikhtilat, dan tidak ada kebebasan berhubungan dengan wanita serta tidak ada pemisahan agama dengan negara.

🔥ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASHRANI
Mereka membenci saudi karena tidak ada gereja untuk orang-orang nashoro padanya, tidak ada pula tempat peribadatan orang-orang yahudi.

🇸🇦RINGKASNYA SAUDI MERUPAKAN NEGERI TAUHID.

🇸🇦SEMOGA ALLAH MENJAGA KERAJAAN SAUDI ARABIA(KSA) BAIK TENTARANYA, RAKYATNYA DAN PENGUASANYA.

Sumber: channel telegram syaikh muhammad bin romzan al hajiry حفظه اللّٰه .
🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦
telegram.me/dinulqoyyim
Pada 12.07.2016


Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim