Mapolresta Solo Diserang Bom Bunuh Diri Pelaku Tewas Di Tempat

MAPOLRESTA SOLO DISERANG BOM BUNUH DIRI PELAKU TEWAS DI TEMPAT

📃 Belum sempat publik mengalihkan perhatiannya dari teror bom bunuh diri di Madinah, publik kini justru haruslah menengok negeri sendiri karena kasus serupa. Serangan bom bunuh diri kembali terjadi pagi ini, Selasa 05/07/2016. Kali ini, Mapolresta Solo Jawa Tengah yang menjadi korban.

💡 Dari informasi awal yang kami dapatkan dari sumber terpercaya, kejadian berawal sekitar pukul 07.30 WIB ketika pelaku teror menerobos masuk pintu penjagaan Mapolres Solo dengan mengendarai sepeda motor jenis matic. Pelaku terus memacu sepeda motornya hingga mentok di sekitar kantin Mapolresta, lalu berbalik arah ke pintu keluar. Sesampainya di depan pos penjagaan, pelaku diberhentikan oleh petugas jaga. Dan pada saat itulah terjadi ledakan. Pelaku tewas seketika di tempat kejadian dalam kondisi tercerai berai tubuhnya. Sementara itu petugas jaga harus dilarikan ke RS karena menderita luka-luka. Saat ini kondisi Mapolresta telah berangsur tenang dan kondusif, dan tim gegana sedang melakukan penyisiran di lingkungan Mapolresta Solo.

✋🏻 Terkait dengan kejadian ini, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, menyampaikan himbauannya kepada mitra humas, khususnya di wilayah Surakarta untuk tidak panik, karena saat ini polisi sudah bekerja dan sedang dilakukan identifikasi di TKP untuk mencari identitas lengkap pelaku dan siapa dalang bom bunuh diri tersebut.
“TKP sudah ditutup untuk menunggu dari gegana Brimob Polri maupun Densus 88. Kapolri sedang ke Solo dan Wakapolda berada di Solo. Kondisi kondusif.,” kata Kapolda Jawa Tengah sebagaimana diposting oleh fanpage Divisi Humas Polri beberapa saat yang lalu.

📢 Sementara itu, menanggapi teror bom pagi ini, salah seorang asatidzah ahlussunnah Solo, Ustadz Ayip Syafrudin telah menyampaikan himbuannya, agar peristiwa pagi ini hendaknya menjadikan as-Salafiyun bertambah dan semakin bertambah semangat untuk menyebar dan menebar dakwah salafiyah, dakwah yang penuh rahmah, dakwah yang memerangi radikalisme dan terorisme. “Terus kencangkan dakwah salafiyah, wahai mujahid dakwah. Allah ta’ala akan menolong kita semua.,” demikian imbauan beliau sebagai disebarkan melalui channel telegram @salafysolo. “fs”

🌎 Kunjungi || http://forumsalafy.net/mapolresta-solo-diserang-bom-bunuh-diri-pelaku-tewas-di-tempat/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎
Pada 05.07.2016


Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim