Info Ta'awun Pembangunan Asrama Pondok Banaat Qowamussunnah Bengkulu Utara

Bismillah
📢Info Ta'awun Pembangunan Asrama Pondok Banaat Qowamussunnah Bengkulu Utara

✅Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jagalah diri kalian dari api neraka, meski hanya dengan bersedekah sepotong kurma”. ( HR. Bukhori dan Muslim)
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap datang waktu pagi, ada dua malaikat yang turun dan keduanya berdoa. Malaikat pertama memohon kepada Allah, ‘Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang memberi nafkah’, sementara malaikat satunya berdoa, ‘Ya Allah, berikan kehancuran bagi orang yang pelit.’ (HR. Bukhari & Muslim)
Begitu banyak dalil-dalil yang bersumber dari Al-Kitab dan As-Sunnah mengenai KEUTAMAAN SEDEKAH, namun disini kami hanya mampu menyebutkannya beberapa saja.
Alhamdulillah, seiring berkembangnya  dakwah Tauhid di atas Manhaj Salaf, semakin banyak kaum muslimin yang mempercayakan putra-putrinya untuk belajar Islam dengan pemahaman yang benar di PONDOK QOWAMUSSUNNAH Kab. Bengkulu Utara. Sehubungan dengan itu, maka kami memandang bahwasanya ASRAMA PUTRI sudah tidak layak dan cukup lagi untuk menampung santriwati baru, sehingga kami Pihak Pondok Qowamussunah Bengkulu Utara dengan memohon pertolongan Allah Ta’ala memutuskan untuk memugar dan membangun kembali ASRAMA PUTRI yang lebih memadai dan lebih layak ditempati, agar mereka dapat belajar dan tinggal di dalamnya dengan nyaman. Oleh karenanya kami menghimbau antum sekalian berlomba-lomba dalam kebaikan meraih keutamaan sedekah sebagaimana yang telah disebutkan dalil-dalilnya di atas, dengan menginfakkan hartanya untuk membantu dan mempercepat penyelesaian ASRAMA PUTRI, yang membutuhkan dana lebih kurang Rp. 336.000.000. Antum bisa menyalurkan dananya ke:
🏧Rek BNI PONDOK QOWAMUSSUNNAH Bengkulu Utara: 041 5357 199 A.n. Muhammad Ari Taufan (Abu Ismail).
Setelah transfer mohon konfirmasi ke :

▫Abu Ismail
📲sms/WA 082257629213

📝Mengetahui :
al-ustadz Zuhair Syarif Hafizhohullohu Ta’ala (mudir ma'had Qowamussunnah kab. Bengkulu utara)

السلفيون البنكولون WA📮

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim