Kita Harus Mewaspadai Konspirasi Ahli Bid'ah dan Orang-orang Kafir

KITA HARUS MEWASPADAI KONSPIRASI AHLI BID'AH DAN ORANG-ORANG KAFIR

📑 Asy-Syaikh Rabi' bin Hady al-Madkhaly hafizhahullah berkata:

🌺 "Sesungguhnya kita benar-benar merasa bahagia di bawah naungan dakwah yang diberkahi ini dan kita menjadikan cahayanya sebagai penerang, bukan hanya di negeri ini (Arab Saudi) saja, bahkan di seluruh dunia.

✋🏻 Seandainya bukan karena rintangan-rintangan yang diletakkan oleh musuh-musuh Allah dari kalangan ahli bid'ah dan para pengusung kesesatan, tentu kalian akan melihat dunia Islam sekarang ini bercahaya dengan dakwah yang diberkahi ini.

🌎 Jadi dakwah ini mulai tersebar dan merata di dunia, sehingga ahli bid'ah dan orang-orang kafir berkonspirasi untuk menghadang gelombang dan gerakan yang kuat ini. Lalu mereka pun melakukan berbagai kejahatan untuk menghentikan laju dakwah ini.

🌹 Karena itu hendaklah kalian memahami dengan baik berbagai konspirasi dan makar terhadap dakwah ini yang tidak mungkin para ahli bid'ah dan para pengusung kesesatan akan tidur membiarkan perkembangannya dan cahayanya bertebaran, tidak mungkin akan bisa tidur para ahli bid'ah dan para pengusung kesesatan yang mewakili berbagai bid'ah dan kesesatan dalam kekafiran, hizbiyah, tashawuf, Rafidhah, maupun kesesatan yang lainnya itu.

✊🏻 Jadi sesungguhnya mata mereka tidak akan bisa merasakan kesejukan dan pikiran mereka tidak akan bisa tenang dalam keadaan dakwah Islam Salafiyyah yang benar menyebar di muka bumi, sehingga mereka pun melancarkan berbagai makar terhadapnya.

💧 Maka wahai para pemuda, hendaklah kalian sadar dan waspada dan pegangilah tali agama Allah secara keseluruhan dengan sekuat-kuatnya sebagaimana yang diperintahkan oleh Allah kepada kalian.

🌱 Dan jangan sekali-kali kalian berpecah belah, cabutlah akar perpecahan ini dan hancurkanlah semua sebab-sebabnya sehabis-habisnya, sama saja apakah berupa hawa nafsu, fanatisme, atau apapun."

📚 Majmu'ul Fatawa, jilid 1 hlm. 497

🌍 Sumber || Channel telegram asy-Syaikh Rabi' bin Hady al-Madkhaly hafizhahullah

⚪WhatsApp Salafy Indonesi
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎
Pada 07.06.2016


Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim