Ebook Majalah Asy-Syari'ah Edisi Khusus: Awas! Komunisme Bangkit Kembali

📗📰 Ebook Majalah "asy-Syari'ah" Edisi Khusus

*AWAS! KOMUNISME BANGKIT KEMBALI*

⚠ Komunisme belum mati. Ibarat ilalang, setiap kali dibabat, ia tetap saja tumbuh. Partai Komunis Indonesia (PKI) sebagai representasi komunisme di Indonesia, meski secara fisik sudah mati, tetapi tetap hidup sebagai ideologi. Di masa lalu, PKI pernah menjadi partai besar, bahkan disebut-sebut yang terbesar di luar Uni Soviet dan China. Wajar jika sisa kekuatannya tidak bisa dipandang remeh. Anak biologis mereka yang dididik secara komunis atau kader-kader militannya, akan melanjutkan “estafet” ideologinya, berupaya mengembalikan kejayaan PKI. 

Bermetamorfosa ke mana-mana, diiringi pemutarbalikan fakta sejarah, penyusupan/infiltrasi, agitasi dan propaganda, upaya untuk kembali menghidupkan paham komunisme tidak lagi hanya retorika. 

Reformasi yang kebablasan memberi peluang munculnya multiideologi, termasuk komunis yang terus unjuk gigi. Maraknya simbol palu arit di berbagai tempat dan peristiwa, kelompok-kelompok diskusi yang membela “HAM” PKI, konsolidasi kader PKI melalui kongres, temu raya, dll., hingga munculnya buku "Aku Bangga Jadi Anak PKI" menjadi bukti keberanian komunis untuk eksis.

〰〰〰〰〰
📲 Selengkapnya.... silakan unduh dan simak *E-Book GRATIS* ini !

Link👇🏼👇🏼👇🏼

https://market.android.com/details?id=book-9t1CDAAAQBAJ

-------------
🚀 *SEBARKAN SEMAMPUNYA*

👍Jangan lupa beri komen ✍🏼
dan rating ⭐⭐⭐⭐⭐

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim