Sepuluh Nukilan Dari Ucapan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Tentang Rafidhah

📚 SEPULUH NUKILAN DARI UCAPAN SYAIKHUL ISLAM IBNU TAIMIYYAH TENTANG RAFIDHAH

1⃣ Berkata Syaikhul Islam -rahimahullah- :
Adapun Rafidhah maka prinsip kebid'ahan mereka berasal dari kemunafikan yang besar dan kekufuran. (Al-Minhaj 1/68)
Prinsip madzhabnya (Rafidhah) hanyalah berasal dari kebid'ahan yang dilakukan orang-orang zindiq yang munafiq. (Al-Minhaj 6/303)

2⃣ Berkata Syaikhul Islam -rahimahullah- :
Sungguh kemunafikan sangatlah banyak dan tampak jelas pada agama Rafidhah saudara Yahudi. (Mihajus Sunnah An-Nabawiyyah 7/476)

3⃣ Berkata Syaikhul Islam -rahimahullah- :
Tidak diragukan lagi bahwa agama Rafidhah memiliki kemiripan yang jelas dengan Yahudi karena mereka (Rafidhah) juga kaum pendusta. (Mihajus Sunnah An-Nabawiyyah 8/371)

4⃣ Rafidhah menyukai bangsa Tatar dan pemerintahannya karena mereka mendapatkan kemuliaan bersama Tatar yang tidak mereka dapatkan pada daulah Islam dan Rafidhah (juga) membantu kaum musyrikin dan Yahudi dalam memerangi kaum muslimin. (Al-Fatawa 28/527)

5⃣ Rafidhah ... mereka tidak akan puas hanya dengan tidak memerangi orang-orang kafir bersama kaum muslimin hingga mereka bergabung dengan orang-orang kafir untuk memerangi kaum muslimin, maka mereka adalah orang-orang yang paling jauh keluar dari agama (Islam). (Al-Fatawa 28/530)

6⃣ Berkata Syaikhul Islam -rahimahullah- :
Rafidhah tidak memiliki andil sedikitpun kecuali andil dalam menghancurkan Islam, memutus ikatannya dan merusak pondasinya. (Mihajus Sunnah An-Nabawiyyah 7/414)

7⃣ Berkata Syaikhul Islam -rahimahullah- :
Oleh karenanya Rafidhah mendukung musuh-musuh Islam yang setiap orang mengetahui permusuhan mereka terhadap Islam dari kalangan Yahudi, Nasrani dan kaum musyrikin. (Mihajus Sunnah An-Nabawiyyah 7/414)

8⃣ Berkata Syaikhul Islam -rahimahullah- :
Oleh karenanya Rafidhah menjadi salah satu sebab terbesar masuknya bangsa kafir At-Turk ke dalam negeri-negeri Islam. (Mihajus Sunnah An-Nabawiyyah 7/414)
[Bangsa At-Turk adalah bangsa Tatar]

9⃣ Rafidhah dahulu menjadi salah satu sebab terbesar dikuasainya Baitul Maqdis oleh Nasrani hingga kaum muslimin membebaskannya dari mereka. (Mihajus Sunnah An-Nabawiyyah 7/414)

🔟 Berkata Syaikhul Islam -rahimahullah- :
Seandainya seorang Rafidhah memimpin -semoga  Allah melindungi dari hal tersebut-, ia akan menghina Al-Khulafaur Rasyidin dan menghina para sahabat As-Sabiqunal Awwalun maka niscaya Islam akan hancur. (Mihajus Sunnah An-Nabawiyyah 8/239)

✍🏽 Dikumpulkan dan dipilih oleh 'Arafat Al-Muhammady

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔎 Diambil dari Chanel Telegram Asy-Syaikh 'Arafat Al-Muhammady -hafizhahullah-

📝 Tim WSC

=======================

🔴 WhatsApp Salafy Cirebon

📪 Join Channel Telegram :

💻http://bit.ly/salafycirebon
Pada 26.05.2016

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim