Masuk Surga Tanpa Hisab dan Azab

MASUK SURGA TANPA HISAB DAN AZAB

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🎯 Ada 70 Ribu Orang Pengikut Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wasallam yang Masuk Surga Tanpa Hisab Tanpa Adzab karena Mereka Tidak Pernah Minta Diobati dengan Kay, Tidak Pernah Minta Diruqyah, Tidak Pernah Bertathoyyur (Menganggap Sial dengan Adanya Sesuatu) dan Murni Ketawakkalannya Hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (H.R Ahmad dengan Sanad yang Shahih, Perawinya semuanya Rijal Al-Bukhari).

🔖 Dalam Riwayat yang lain, Nabi Berdoa kepada Allah Agar Ditambah Jumlah Umatnya yang Masuk Surga tanpa Hisab tanpa Adzab.

فَاسْتَزَدْتُ رَبِّي عَزَّ وَجَلَّ فَزَادَنِي مَعَ كُلِّ وَاحِدٍ سَبْعِينَ أَلْفًا

🍃 Kemudian Aku Meminta Tambah kepada Tuhanku Azza Wa Jalla, maka Dia Menambah pada Setiap Satu Orang 70 Ribu (H.R Ahmad, Abu Dawud AtThoyalisiy, Abu Ya’la, dinyatakan Sanadnya Jayyid oleh Al-Hafidz Ibnu Hajar dalam Fathul Baari, dan Dishahihkan oleh Al-Albany karena Banyaknya Jalur Penguat).

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

📕 Dikutip dari Draf Buku " Tauhid, Anugerah yang Tak Tergantikan "

▶️ Al Ustadz Abu Utsman Kharisman Hafidzahullah.

=====================
http://telegram.me/alistiqomah
Pada 06.03.2016


Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim