Majalah Qonitah Edisi 28

Bismillah...

❓Memadu Niaga dan Cinta, Mampukah❓

💻 Di era yang serbadigital saat ini, berbagai kemudahan dalam praktik bisnis bisa dirasakan. Tidak mengherankan jika ada seorang istri yang mampu menghasilkan jutaan rupiah walau ia hanya berdiam di dalam rumah.

🔦 Perlu diwaspadai, berbagai praktik jual beli di lapangan terkhusus jual beli online, sangat rawan mengandung praktik pelanggaran terhadap syariat. Maka dari itu, sepatutnya seseorang memahami fikih jual beli sebelum ia menjalaninya.

🍽 Tentu tidaklah mudah bagi seorang istri untuk tetap memfokuskan perhatiannya dalam memerankan tugas utamanya. Banjir orderan dari pelanggan, pelayanan informasi, dan pencatatan transaksi akan memakan waktu yang tidak sedikit.

⁉Di sinilah letak ujian bagi sang istri. Pandaikah ia memilah? Mampukah ia membagi waktu? Sebab, di pundaknya masih tergantung kewajiban yang dipikulnya, bahkan itulah tugas utamanya: berkhidmah kepada suami dan mengasuh serta membimbing anak-anaknya.

🏠 Tidak bisa terelakkan, keharmonisan keluarga pun bisa terancam krisis ketika sang istri larut dalam bisnisnya yang semakin laris.

💐Maka dari itu, seorang istri yang berbisnis, hendaklah siap dan mampu untuk tetap merajut cinta suami dan anak-anaknya di tengah laju perputaran roda bisnisnya.
〰〰〰〰〰〰
📒 Di edisi 28 kali ini, Qonitah mencoba untuk memberikan bimbingan bagi para istri yang ingin turut mengais rezeki bersama suami.

📖 Nikmati sajiannya:
⚖ Mengenal Jenis-Jenis Perniagaan
⚖ Menuai Berkah dengan Mensyukuri Nafkah
⚖ Jangan Telantarkan Hak Suami dan Anakmu
⚖ Sukses dalam Bisnis Kepada Suami Jangan Sinis
⚖ Nasihat untuk Para Pedagang dan Orang yang Berutang

✍🏾 Sajian menarik lainnya:
🌻Keselamatan dari Seluruh Mara Bahaya
🌻Agar Anak Terhindar dari LGBT
🌻Mengenal Kanker Payudara

📚 Dapatkan di agen terdekat di kota Antum!

📱📲Info keagenan: 0852 9262 9200
Berlangganan: 0812 4493 0333
〰〰〰〰
☝🏼Masih melayani pesanan:
📚 Paket Nyak Emat Pintar Dakwah
📚 Bundel Cantik 1 Majalah Qonitah

💻 Gabung di channel kami: telegram.me/majalahqonitah

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim