Apakah syiah sudah masuk ke jajaran pemerintahan dan apa yang perlu dipersiapkan

Tanya:
Afwan ustadz, apakah syiah di Indonesia sudah memasuki ke jajaran pemerintah? Dan apa saja yang kita persiapkan untuk menghadapi mereka? Bolehkah bagi kita untuk mendoakan laknat atas mereka?

Jawab:
Oleh Al Ustadz Ahmad Khodim hafizhahullah

Ikhwati fiddin, a'azzani wa a'azzakumullah, selama pemerintahan kita adalah muslim, yang ada ini yang kita yakini, maka kita mendoakan kebaikan kepada pemerintah kita. Maka sebagian ulama salaf menyatakan "Seandainya aku punya doa yang mustajabah, niscaya aku berikan doa kepada pemerintah atau penguasa". Makanya kita sebagai rakyat, ahlussunnah terkhusus tentunya, mendoakan kebaikan kepada mereka agar supaya dijaga oleh Allah diberi hidayah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, pemerintah kita semuanya secara umum, dan juga diberi bithanah yang shalehah, yaitu teman-teman dekat yang baik. Berharap kepada Allah dan banyak berdoa, wallahu a'lam.

Dan tidak boleh kita seperti khawarij, berbicara diatas mimbar-mibar, yang memerintah kita demonstrasi, dan memberontak, tidak boleh. Kondisi sekarang, tidak boleh, ini fatwa para ulama ahlussunnah.

Download Audio disini

www.thalabilmusyari.web.id

Postingan terkait:

Tidak ada tanggapan

Poskan Komentar

Ketentuan mengisi komentar
- Pilihlah "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" dengan isian "ANONYMOUS/ANONIM". Identitas bisa dicantumkan dalam isian komentar berupa NAMA dan DAERAH ASAL
- Komentar dilarang mengandung link Website/Medsos/Email dan berbagai bentuk KONTAK PRIBADI
- Setiap komentar akan diMODERASI dan atas pertimbangan tertentu, kami berhak untuk tidak menampilkan komentar yang dikirim